Obyek wisata pantai di Sukabumi masih sepi pengunjung, oleh karena itu | objek wisata - WisataHits
Jawa Tengah

Obyek wisata pantai di Sukabumi masih sepi pengunjung, oleh karena itu | objek wisata

Obyek wisata pantai di Sukabumi masih sepi pengunjung, sehingga menjadi daya tarik wisata

Tempat wisata di pesisir selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini masih sepi pengunjung saat liburan natal. Itu sebabnya.

Tidak ada peningkatan kunjungan wisatawan dari luar daerah.” Berdasarkan pantauan di beberapa titik objek wisata pantai, tidak ada peningkatan kunjungan wisatawan. Wisatawan yang datang mayoritas dari Sukabumi,” kata Koordinator Wilayah Badan Penyelamat Pariwisata (Balawista) Tirta Palabuhanratu Dani Supirman di Sukabumi, Minggu (25/12).

Baca Juga: Menurut Dani, jumlah kunjungan ke objek wisata di pantai ini tidak meningkat karena waktu liburan yang terbatas karena warga kembali beraktivitas seperti bekerja dan sekolah pada Senin (26/12) Kunjungan wisatawan juga meningkat. dipengaruhi oleh faktor cuaca, dimana saat ini perairan laut tengah sedang mengalami gelombang tinggi, bahkan pada hari Minggu dari pagi hingga menjelang Maghrib beberapa kali hujan deras.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Kubu Sambo meragukan pengakuan Richard, sehingga LPSK tetap percaya diri memberikan perlindungan!

Pengacara Ferdy Sambo berulang kali menyatakan keraguan atas pernyataan Bharada E. atau Richard Eliezer. Baca selengkapnya >>

Bendungan Ciawi-Sukamahi menjadi objek wisata, itulah harapan warga MegamendingWarga Megamending, Kabupaten Bogor menyambut baik peresmian Bendungan Ciawi dan Bendungan Sukamahi

Hujan di libur Natal, tempat wisata di Klaten tetap dibanjiri pengunjungHujan yang mengguyur kawasan Klaten sejak Minggu pagi (25/12/2022) hingga siang hari tidak menyurutkan minat wisatawan berkunjung di libur Natal kali ini.

Menghadap ke Masjid Agung Sheikh Zayed, Skybridge Solo menjadi objek wisata baruSkybridge yang menghubungkan Terminal Tirtonadi dengan Stasiun Solo Balapan dan menyuguhkan pemandangan Masjid Raya Sheikh Zayed ini tengah dikembangkan sebagai objek wisata baru di Solo.

Dispar memastikan fasilitas pariwisata Biak siap melayani wisatawan selama liburan NatalDinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor Papua memastikan berbagai tempat wisata di Biak dibuka untuk wisatawan selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Boleh jadi objek wisata, itulah keindahan Masjid Agung Sheikh Zayed Skybridge SoloMasjid Agung Syekh Zayed Solo tampak indah dikejauhan dari Skybridge yang menghubungkan Terminal Tirtonadi dan Stasiun Solo Balapan.

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Saat Libur Nataru, Cek Harga Tiket Masuk Terbaru – Mind-Rakyat.comPangandaran memiliki beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi saat momen Nataru, simak daftar harga tiketnya.

jpnn.TEMPO.Didik mengatakan sebagian besar pengunjung berasal dari komunitas RT/RW atau paguyuban SOLOPOS.

com – SUKABUMI – Objek wisata di pesisir selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini masih sepi wisatawan saat libur Natal 2022, Minggu (25/12). Tidak ada peningkatan kunjungan wisatawan dari luar daerah. Karena kedua bendungan itu juga untuk dijadikan tempat wisata. “Dari pantauan di beberapa titik objek wisata pantai terlihat jelas jumlah kunjungan wisatawan tidak mengalami peningkatan. Sudah banyak yang memesan,” kata Didik. Sedangkan untuk turis, kebanyakan warganya dari Sukabumi,” ujarnya. Koordinator Wilayah Badan Penyelamat Pariwisata (Balawista) Tirta Dani Supirman mengatakan di Sukabumi, Minggu (25/12) Indonesia belum diketahui siapa atau instansi mana yang akan mengelola sektor pariwisata. Baca Juga: Menurut Dani, jumlah kunjungan ke objek wisata tepi pantai ini tidak meningkat karena waktu liburan yang terbatas karena warga kembali beraktivitas seperti bekerja dan sekolah pada Senin (26/12). Potensi Skybridge diharapkan tidak hanya sebagai jalur penghubung dari terminal ke stasiun kereta api atau sebaliknya, tetapi juga memiliki nilai wisata.

Selain itu, minimnya kunjungan wisatawan juga dipengaruhi oleh faktor cuaca, dimana saat ini air laut mengalami gelombang tinggi, bahkan pada hari Minggu dari pagi hingga sore hujan turun beberapa kali akan segera membentuk Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes bersama empat orang lainnya. desa-desa di daerah. Ada juga kolam renang untuk dewasa dengan ketinggian air sekitar 150 sentimeter hingga 180 sentimeter. “Kami memprediksi puncak kunjungan wisatawan objek wisata bahari di kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu mulai Jumat (30/12) hingga Sabtu (31/12) atau menjelang perayaan tahun baru.” dia menambahkan. Baca Juga: Namun pihaknya tetap bersiaga di kawasan wisata untuk memantau aktivitas wisata bersama petugas gabungan dan relawan seperti dari unsur TNI, Polri, Basarnas, Sarda dan BPBD Kabupaten Sukabumi serta potensi SAR lainnya. ‘Kami libatkan warga baik untuk calon pekerja,’ meski fasilitas ditata dan tertata rapi, mungkin warga juga bisa meraup untung dengan berjualan di sana.” Saat ini, kata Acep, warga hanya berharap pemerintah pusat dan pemerintah daerah mempercayai mereka. pengelolaan. Dani mengatakan tidak menutup kemungkinan jumlah wisatawan membludak karena peringatan tersebut bertepatan dengan hari libur nasional di akhir pekan. Selain penahan banjir, dua bendungan kering pertama di Indonesia juga memiliki potensi besar untuk pariwisata, menurut Jokowi: 000 orang melintasi skybridge ini setiap bulan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button