Gubernur Jabar minta ramaikan Situ Ciburuy dengan kegiatan positif - WisataHits
Jawa Barat

Gubernur Jabar minta ramaikan Situ Ciburuy dengan kegiatan positif

Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada HUT RI ke-77 bekerjasama dengan DPD KNPI Jabar dan Bapora PP Jabar, di Situ Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/08/2022) (Rizal FS/Jabar Biro Adpim)

Padalarang.Internationalmedia.id.-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpartisipasi 2022 bersama Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Jawa Barat dan Badan Pemuda dan Olahraga Pancasila Jawa Barat dalam HUT RI ke-77 di objek wisata Situ Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/822).

Acara ini menampilkan berbagai perlombaan termasuk lomba menggambar Piala Gubernur dengan peserta lebih dari 500 orang.

Dalam kegiatan ini, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menyambut dan mengapresiasi para pemuda setempat yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Ia pun mengaku wajah baru destinasi wisata Situ Ciburuy terus digenjot dengan kegiatan positif.

“Saya titipkan kepada anak muda, tempat ini terus diramaikan dengan kegiatan yang luar biasa, termasuk bertema nasional. Silakan segera restart dengan lokasi yang lebih variatif,” kata Kang Emil.

Selain itu, Kang Emil berpesan kepada para pemuda untuk menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia pada umumnya dan Jawa Barat pada khususnya, budaya baru yang menginspirasi generasi penerus.

“Jadikan budaya baru sebagai kecintaan anak muda, memberikan inspirasi dan panutan kepada adik-adiknya sebagai saudara,” ujarnya.

“Dengan mereka, generasi (penerus) yang insya Allah menikmati Jawa Barat semakin jaya, Indonesia semakin maju. Kami sebagai orang tua sedang mempersiapkan penggantinya,” pungkasnya. (Berbaris)

Source: www.internationalmedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button