Glamping Ciremai Land Destinasi Liburan Keluarga Populer di Palutungan Kuningan - WisataHits
Jawa Barat

Glamping Ciremai Land Destinasi Liburan Keluarga Populer di Palutungan Kuningan

Glamping Ciremai Land Destinasi Liburan Keluarga Populer di Palutungan Kuningan

Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur bersama keluarga, sahabat atau pasangan. Menawarkan pengalaman glamor dengan panorama alam yang mewah, tempat ini menyuguhkan pemandangan Gunung Ciremai dan kota Kuningan dari ketinggian. Pada malam hari Anda bisa menikmati pemandangan lampu kota yang berkelap-kelip.

Tempat wisata ini menawarkan panorama lereng Gunung Ciremai dan dapat melihat kota Kuningan. Di malam hari, wisatawan bisa melihat kelap-kelip lampu kota. Bukan rahasia lagi kalau Gunung Ciremai sendiri merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat yang sudah terkenal dengan para pendaki gunung.

Keindahan alamnya yang fenomenal menjadikan kawasan wisata ini sebagai tujuan wisata yang paling diminati. Karena Anda akan merasakan kedamaian dan kenyamanan khas Gunung Ciremai.

Panorama Alam di sekitar Glamping Ciremai Land Kuningan

Keistimewaan Glamping Ciremai Land antara lain: Pertama, bangunan didesain dengan konsep minimalis dan sederhana. Kombinasi kaca dan kayu dengan getaran glamor. Dinding kaca yang kokoh dan transparan membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dari dalam ruangan.

Kedua, pesona pemandangan alam yang mempesona dan menyegarkan yang dapat dinikmati langsung dari kamar tamu. Ketiga, ada banyak bagian foto khusus yang menarik dan Instagrammable.

Glamping Ciremai Land di Kuningan, Jawa Barat menampilkan warna bangunan coklat kayu alami. Sehingga warna ini secara alami selaras dengan suasana hijau alami lingkungan.

Hal ini membuat pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan tanpa harus keluar penginapan. Bangunan berwarna coklat ini terbuat dari kayu alami yang berpadu apik dengan alam hijau sehingga menciptakan suasana yang natural dan menenangkan.

Di depan penginapan terdapat area dengan tempat duduk dan meja dimana Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan. Fasilitas lainnya termasuk tempat tidur, bean bag, bantal dan guling, permadani, wastafel, toilet, outlet, pemanggang, dan sarapan.

Bisa mengambil foto ala Instagram

Daya tarik Glamping Ciremai Land lainnya adalah spot foto yang unik dan Instagramable. Ada banyak tempat selfie yang bagus, terutama saat matahari terbit dan terbenam. Pengunjung juga bisa bersantai di malam hari, menikmati api unggun dan menikmati pemandangan kota Kuningan.

Pengunjung akan menemukan spot foto di sebelah kanan yang bertuliskan “Ciremai Land Glamping”. Dari situ wisatawan juga bisa melihat pemandangan hijau kawasan, Waduk Darma dan lampu malam Kota Kuningan.

Nikmati kuliner glamping di Ciremai Land Palutungan

Glamping di Tanah Ciremai memiliki tempat kuliner yang menawarkan banyak makan siang dan makan malam yang lezat. Wisatawan tinggal memilih sesuai selera dan budget. Harga menunya cukup murah dan terjangkau, mulai dari Rp 8.000-100.000.

Harga penginapan glamping di Ciremai Land Kuningan Jawa Barat

Penginapan Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat terdiri dari 5 tipe penginapan glamping. Wisatawan dapat memilih sesuai dengan anggaran, peluang, dan kebutuhan mereka.

Harga menginap di Glamping Ciremai Landa

  • Tipe rumah kaca dengan kapasitas 2 orang) : 000/malam
  • Type Wooddeck K dengan kapasitas 4 orang : 000.000/malam
  • Tipe Wooddeck Neo dengan kapasitas 4 orang : Rp 1.100.000/malam
  • Type Wooddeck L kapasitas 4 orang : 300.000/malam
  • Tipe Rumah Pohon Kaca: Harganya Rp 1.000.000/malam

Destinasi wisata alam Ciremai Land Glamping buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam buka adalah 24 jam sehari.

Artikel menarik lainnya: Tiket masuk dan harga makan penginapan di Desa Wisata Karawang

Alamat Glamping Ciremai Land Palutungan Kuningan

Situs tersebut berada tepat di kaki Gunung Ciremai, di kawasan Desa Palutungan, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. Jika Anda datang dari pusat kota Kuningan, jaraknya sekitar 19,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 39 menit berkendara menuju Ciremai Land Glamping Kuningan.

Demikian artikel tentang Glamping Ciremai Land. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa tempat ini paling ramai di akhir pekan. Jika ingin datang saat liburan, sebaiknya reservasi jauh-jauh hari.

Artikel menarik lainnya: Taman Wisata Pasirmukti, Bogor Outing Class Tempat bermain sawah dan menanam padi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button