Gubernur DIY menawarkan empat program kerjasama dengan Bank Dunia - WisataHits
Yogyakarta

Gubernur DIY menawarkan empat program kerjasama dengan Bank Dunia

Gubernur DIY menawarkan empat program kerjasama dengan Bank Dunia

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menawarkan empat program kerja sama yaitu Pengelolaan Sampah, Angkutan Perkotaan,…

Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta ANTARA/HO/Pemerintah DIY.Yogyakarta (ANTARA) – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menawarkan empat program kerja sama: Pengelolaan Sampah, Angkutan Perkotaan, Lingkungan Hidup dan Air dengan Bank Dunia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di provinsi tersebut.

Keempat program tersebut disampaikan oleh pejabat Bank Dunia Sultan HB X dalam pertemuan di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Senin. , Lingkungan Hidup dan Air,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DIY Beny Suharsono, mendampingi Sri Sultan.

Lanjut membaca:
antarnews.com »

Cuaca di Jawa Timur hari ini, 18 September 2022 Waspadai hujan di area berikutBerikut prakiraan cuaca akhir pekan ini khusus wilayah Jawa Timur beserta peringatan penting untuk masyarakat. cuaca hari ini

Cuaca di Jawa Timur hari ini, 19 September 2022, Hujan ringan pada sore hingga malam hari di wilayah berikutBerita Jawa Timur Cuaca di Jawa Timur hari ini 19 September 2022, hujan ringan pada sore hingga malam hari di daerah berikut infobmkgjuanda prakiraan cuaca bmkgjuandajatim

32 rektor dari perguruan tinggi DIY menuntut pemilu yang berkualitas dan bermartabatSebanyak 32 rektor atau pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar himbauan moral.

Marullah Matali enggan mengomentari usulannya untuk menggantikan Anies Baswedan“Tanya ke gubernur ya,” kata Menteri Jakarta Marullah Matali, yang menolak berkomentar tentang pencalonannya untuk menggantikan Anies Baswedan. TempoMetro

Hasto mengajak pimpinan daerah PDIP untuk bersinergi mengembangkan pariwisata berbasis budayaKonektivitas wilayah untuk mengembangkan sektor pariwisata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan program yang ingin dibangun oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan…

Kader PDIP Daerah Diminta Kembangkan Pariwisata Berbasis Budaya |Republika OnlineBanyak daerah yang sudah memiliki atraksi budaya.

Senin, 19 September 2022 22:22 WIB Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X ANTARA/HO/Pemda DIY.jatim.jatim.UGM, Prof.

YOGYAKARTA (ANTARA) – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menawarkan empat program kerjasama dengan Bank Dunia, yakni pengelolaan sampah, transportasi perkotaan, lingkungan dan air, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di provinsi ini. Keempat program tersebut ditawarkan kepada pejabat Bank Dunia dalam pertemuan di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta oleh Sultan HB X, Senin.com, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG Juanda merilis prakiraan cuaca Jawa Timur hari ini, Minggu (18.02.) 9). “Sebenarnya banyak program yang ditawarkan ke Bank Dunia, tapi Gubernur (Sultan HB X) menawarkan empat program utama yaitu Sampah, Angkutan Perkotaan, Lingkungan Hidup dan Air,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DIY Beny Suharsono usai menemani Sri Sultan akan memiliki. Cuaca di Jawa Timur hari ini diperkirakan cerah hingga hujan ringan. Menurut Beny, Gubernur DIY berharap Bank Dunia dapat mendukung empat program untuk mendorong pertumbuhan daerah di DIY, sehingga ketimpangan antar daerah di DIY berkurang. Pada pagi hari cuaca diperkirakan cerah, berawan hingga berawan. Baca Juga: Sultan HB X Apresiasi Perkembangan Seni Budaya Mataraman di Madiun "Jika memungkinkan, keempat program yang ditawarkan gubernur dapat didukung oleh Bank Dunia, tentunya akan lebih baik lagi., Sp.

Selain itu, Pemda DIY kini didukung oleh Green Infrastructure Initiative (GII) bekerjasama dengan pemerintah pusat,” ujarnya. Pada sore hari, hujan ringan masih turun di Lumajang, Jember, Bondowoso, dan Kota Probolinggo. Hujan ringan turun di Kabupaten Blitar, Lumajang, Jember, dan Probolinggo pada sore hari. Beny mengatakan kunjungan perwakilan Bank Dunia ke DIY ini untuk melihat secara langsung bagaimana pemerintah daerah DIY dan pemerintah kabupaten/kota di DIY menangani stunting. Dengan mengetahui bagaimana mengelola stunting di DIY, katanya, Bank Dunia dapat mengevaluasi dan menganalisis keberhasilan program manajemen stunting dan membaginya dengan daerah lain di Indonesia. Baca Juga: Untuk wilayah lainnya, prakiraan mendung hingga mendung. “Sehubungan dengan pasar perbaikan rumah, kemiskinan dan ketimpangan antar daerah tetap menjadi masalah utama yang harus kita selesaikan bersama. Trenggalek, Tulungagung, Lumajang dan Jember akan berawan. Karena orang yang sejahtera memang ditakdirkan, orang yang bahagia diikuti dengan peningkatan kekayaan. Namun, cuaca cerah hingga awan tebal diprakirakan untuk wilayah lain. “Demokrasi yang bermartabat yang salah satunya ditandai dengan penyelenggaraan pemilu yang berkualitas,” katanya, dikutip dari situs UGM.

Harapannya, upaya DIY ini bisa dibiayai oleh Bank Dunia,” ujarnya. Perwakilan Bank Dunia yang hadir dalam makan siang bersama Sultan adalah Direktur Eksekutif Bank Dunia Mohd Hassan Ahmad, Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia dan Timor Leste Satu Kahkonen, Manajer Operasi Bank Dunia untuk Indonesia dan Timor Leste, Bolormaa Amgaabazar dan Penasihat Senior Direktur Eksekutif Timothy Toh.. Baca Juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button