Pemilik WR Indonesia bersama-sama mengisi bahan bakar dan mengendarai Yamaha WR 155 R Mengunjungi wisata alam di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Pemilik WR Indonesia bersama-sama mengisi bahan bakar dan mengendarai Yamaha WR 155 R Mengunjungi wisata alam di Bandung

Pemilik WR Indonesia bersama-sama mengisi bahan bakar dan mengendarai Yamaha WR 155 R Mengunjungi wisata alam di Bandung

TRIBUNKALTIM.CO – Awal tahun 2023 membawa keseruan dan motivasi tersendiri bagi para bikers untuk segera bertemu kembali melakukan aktivitas bersama, baik itu meeting maupun touring dengan motor kesayangannya. Tak terkecuali komunitas WR Owners Indonesia (WOI) yang menggelar Gas Tour pada Januari 2023 untuk mengunjungi wisata alam di Kabupaten Bandung Barat.

Puluhan anggota WOI tidak hanya berasal dari Bandung tetapi juga dari Jakarta dan Cianjur yang mengikuti kegiatan tersebut. Mereka mengendarai Yamaha WR 155 R dengan kompak, mulai dari kawasan Kotabaru Parahyangan hingga tempat wisata Sanghyang Kenit di Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat.

Menempuh perjalanan sekitar 30km melewati rangkaian trek berkarakter off-road, komunitas pecinta Yamaha WR 155 R akan menikmati perjalanan yang lebih seru, dibantu dengan keunggulan motor trail Yamaha. Jalur sungai, tanjakan, jalan berbatu, tanah, persawahan, dan perkebunan kelapa sawit menjadi bagian dari rute menantang yang bisa dilalui Yamaha WR 155 R dengan mudah.

“Tours Yamaha WR 155 R mengunjungi tempat-tempat wisata merupakan agenda yang rutin kami lakukan, termasuk cast di awal tahun 2023. Momen tahun baru ini kami awali dengan membuka lembaran baru, salah satunya melalui Gas Together. Petualangan seru ini sekali lagi membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R yang telah teruji dengan baik. Performa motor ini tangguh berkat mesin VVA (Variable Valve Actuation) 155cc, suspensi membuat pengendaraan nyaman dan ban multiguna memastikannya. petualangan dengan karakter jalan yang berbeda berjalan dengan mulus,” kata Iman Muwardi, Ketua WR Owners Indonesia (WOI).

Baca Juga: Dengan Banyak Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Menjadi Pilihan Utama Pecinta Fashion

Kemeriahan berpetualang bersama Yamaha WR 155 R, tambah Iman Muwardi, membuat rombongan peserta komunitas WOI semakin menikmatinya saat tiba di lokasi menikmati pesona Sanghyang Kenit. Motor ini layak menjadi “The Real Adventure Partner”, menemani para penggemar aktivitas off-road untuk menuntaskan hobinya saat berkunjung ke destinasi wisata. Para peserta Gas Together merasa bisa melihat keindahan alam di Sanghyang Kenit sambil menimba pengalaman mengendarai Yamaha WR 155 R.

Yamaha WR 155 R mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R menawarkan segudang keunggulan desain, fitur dan performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya, sehingga dapat menunjang hobi petualang pengendaranya.

Yamaha WR155R

Mengusung mesin 155cc liquid-cooled 4-stroke dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 kW/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155 R sangat bisa diandalkan untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Untuk suspensi depan Yamaha WR 155 R menggunakan suspensi teleskopik panjang berdiameter besar 41 mm yang semakin nyaman digunakan untuk aktivitas off-road karena kemampuan peredamannya yang baik.

Baca juga: Bangkrut! Peluncuran Yamaha FreeGo 125 Connected 2023 membuat semua orang senang

Selain itu karakternya yang rigid juga mengoptimalkan penggunaan sepeda motor on dan off road. Suspensi belakang ditopang Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli, dan tingkat kekerasannya bisa diatur sesuai selera pengguna.

Untuk meningkatkan mobilitas di segala kondisi jalan, Yamaha WR 155 R menggunakan ban dual purpose yang dipasangkan pada velg aluminium. Untuk tipe rangkanya sendiri telah menggunakan semi-double cradle yang kokoh dan juga memberikan pengendalian maksimal saat berkendara.

Selain itu, model ini dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan lampu peringatan bahaya yang mengingatkan pengemudi jika terjadi keadaan darurat. Rem cakram ganda berbentuk gelombang yang terpasang pada sepeda motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Jangkauannya yang jauh karena kapasitas tangki yang besar, yakni mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok datar ala YZ Series memudahkan pengendara untuk menyesuaikan posisi duduk untuk membantu kelincahan saat bermanuver.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button