Gowes explore Bukit Alesano Gunung Salak Bogor bersama - WisataHits
Jawa Barat

Gowes explore Bukit Alesano Gunung Salak Bogor bersama

Senin, 12 September 2022 – 20:20 WIB

Gowes Jelajah Bukit Alesano Gunung Salak Bogor Bersama - JPNN.com Jabar

Komunitas bersepeda Gowes Bareng Mapstrak dan pendiri National Perally Ario Danu menggelar wahana ke Bukit Alesano, Bogor pada Sabtu (9/10). Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, BANDUNG – Komunitas bersepeda Gowes Together (Fried) bersama Mapstrak dan pendiri National Perally, Ario Danu mengadakan tunggangan ke Bukit Alesano, Bogor pada Sabtu (9/10).

Selain sebagai wisata sepeda, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-2 Gorengan.

Perayaan tersebut juga didukung oleh beberapa peserta lainnya antara lain KONI Kota Bogor, ISSI Kota Bogor, Forum Sepeda Lipat Bogor, Solo Resto, Mall Boxies 123, Ban Kinto, Fietsen Bouwer, Sepeda Yasmin Six, Ayam Panggang Cisangkuy, Dapur Yeni, Toko Moona, dan bulu mata Pau.

Panitia penyelenggara speed organizer Hario mengatakan ratusan pengendara sepeda antusias mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan ada beberapa peserta yang melakukan perjalanan dari luar kota Bogor untuk menghadiri acara Gowes hingga Bukit Alesano.

Selain itu, beberapa kotamadya seperti Sadulur Salipet, Selibor, Selica, Slic Roseli, Cranger dan Bimers juga turut serta dalam kegiatan ini.

“Rutenya cukup berat, selain tanjakan yang hampir 1.000 meter di atas permukaan laut, pemandangannya juga tidak kalah menarik,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/9).

Pada kegiatan ini, peserta disambut oleh Dedie A. Rachim, Wakil Walikota Bogor Hery Karnadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Ricardo Hermes, Kepala ISSI Kota Bogor dan General Manager Boxies 123 Mall, langsung dari lobby mal boxies 123 karung bogor hadi widjaya.

“Kami sangat ingin menjelajahi kawasan di Bukit Alesano ini karena kami semua menyukai dataran tinggi,” katanya.

Komunitas bersepeda Gowes Bareng Mapstrak dan pendiri National Perally Ario Danu menggelar wahana ke Bukit Alesano, Bogor pada Sabtu (9/10).

Silahkan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jawa Barat di Google News

Source: jabar.jpnn.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button