Gor Lembupeteng Saksi Lahirnya Asosiasi Destinasi Wisata Kuliner dan Taman Bermain Anak di Tulungagung - WisataHits
Jawa Timur

Gor Lembupeteng Saksi Lahirnya Asosiasi Destinasi Wisata Kuliner dan Taman Bermain Anak di Tulungagung

PIONEOR.net – Tulungagung – Asosiasi Destinasi Wisata Kuliner Gor Lembupeteng merayakan hari jadinya yang ke-3 pada Jumat sore (19.8.2022) pukul 15.00 WIB di Gor Lembupeteng.

Sudah menjadi agenda rutin Paguyuban Wisata Kuliner Gor Lembupeteng menggelar acara dalam rangka memperingati HUT Ikatan Wisata Kuliner Gor Lembupeteng. Kegiatan sore ini, tarian Gambyong yang dibawakan oleh beberapa penari, menandai dimulainya acara.

Pejabat Dhadiri Pemkab Tulungagung antara lain KaDin Pendidikan dan Kebudayaan Bambang Ernawan, KaDin Koperasi dan Umkm, KaDin Lingkungan Hidup Santoso., M.Si., Kadisperindak kab. Tulungagung, Direktur Bank Indonesia Kediri, Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung, Direktur Bank JaTim Tulungagung, Kapolres, Dandim 0807, Forkopimcam beserta anggota, Kepala Destinasi Wisata Kuliner Gor Lembupeteng beserta anggota, sponsor pendukung dan tamu undangan.

Bambang Ernawan yang mewakili Bupati membacakan teks di awal sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan atas nama pribadinya ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 mengatakan tidak ada kendala.

“Seiring bertambahnya usia, kita harus selalu berusaha dalam hidup kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dalam karakter atau sikap. Jangan pernah lupa bahwa sebagai umat beragama kita tidak boleh lupa bahwa sebagai manusia kita tidak akan berumur panjang. kata Bambang saat membacakan sambutan Bupati.

Begitu juga dengan ulang tahun paguyuban maka destinasi wisata kuliner Gor Lembupteng akan lebih baik, berkembang dan lebih sering dikunjungi warga Tulungagung sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Tulungagung dan juga dijadikan sebagai wahana permainan anak sebagai tempat hiburan. , titik pertemuan yang aman dan nyaman di kabupaten Tulungagung, Bambang mengakhiri.

Serangkaian acara dalam rangka HUT Asosiasi Wisata Kuliner Gor Lembupeteng, setelah Bambang menyampaikan sambutannya atas nama Bupati yang berhalangan hadir karena tugasnya di Surabaya, dikompensasikan dengan kegiatan kemarin dari Panti Asuhan Paguyuban Wisata Kuliner Gor Lembupeteng dan mengendarai Lanjutkan memotong kerucut.

(Sugeng Hariya/S)

201 pembaca, 201 hari ini

Source: pelopor.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button