Golkar Kampar Kejar Rekor Muri Tuan Rumah Jalan Sehat Berhadiah Motor - Ceramah - WisataHits
Jawa Tengah

Golkar Kampar Kejar Rekor Muri Tuan Rumah Jalan Sehat Berhadiah Motor – Ceramah

BANGKINANG (BICARA) – Dalam rangka memperingati HUT ke-58, Partai Golkar DPD II Kabupaten Kampar menggelar jalan sehat peraih penghargaan pada Minggu (16/10/2022) dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana DPD II Gerakan Jalan Sehat Golkar Kampar, Firman Wahyudi, dalam konferensi pers, Rabu (10 Mei 2022) di kantor DPD Partai Golkar Kampar.

Kegiatan jalan sehat yang menyasar sekitar 2.000 peserta ini juga mengejar rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yang merupakan jumlah peserta jalan sehat terbanyak di Indonesia.

Firman menjelaskan, titik temu jalan sehat ini akan dilakukan di halaman kantor DPD II Partai Golkar di Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang. Bintang pengembara sehat ini dilepas Ketua DPD II Partai Golkar Repol Kampar dan didampingi Pj Bupati Kampar H Kamsol.

Rute jalan santai ini dimulai dari halaman kantor Golkar Kampar dan berlanjut ke Jalan Sisingamangaraja, Jalan Datuk Tabano. Kemudian dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani. Di bundaran depan Balai Bupati, belok kembali ke Jalan Ahmad Yani dan kembali ke terminal di kantor DPD II Golkar Kampar.

Mantan anggota DPRD Kampar selama dua periode itu juga mengungkapkan, jalan santai itu termasuk hadiah lain seperti kulkas, televisi, dan lain-lain, selain hadiah utama dua sepeda motor. “Ada tiga ratus doorprize. Kupon akan dibagikan di tengah jalan, dengan target dua ribu peserta,” kata Firman.

Selain itu, kata Firman, pada acara tersebut, manajemen akan memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM dari pihak Golkar Kampar untuk memasarkan produknya, seperti makanan khas Kampar. Selain itu juga diberikan pemacu massal gratis dan sarapan gratis sembari dihibur oleh artis-artis ibu kota Kabupaten Kampar. “Kami berharap melalui kegiatan ini Partai Golkar akan selalu hadir di hati masyarakat,” kata Firman.

Lebih lanjut Firman Wahyudi mengatakan, kegiatan trekking santai ini menjadi momentum agar Golkar selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kampar. Kegiatan ini juga mewujudkan semangat kebersamaan Golkar dengan masyarakat. “Tentu kita berharap Golkar selalu di hati rakyat, Golkar tetap menjadi pemenang Pilkada 2024,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kampar Yuli Hendra menambahkan, jalan sehat ini dilakukan seluruh pengurus Partai Golkar di seluruh Indonesia secara serentak pada 16 Oktober 2022, sekaligus untuk mencapai tujuan rekor Muri.

“Tujuannya untuk mencapai rekor Muri di seluruh Indonesia. Artinya, ada 34 provinsi dan 500 kabupaten/kota partai Golkar lainnya yang akan menggelar aksi waras pada 16 Oktober 2022. Puncak acara adalah DPP Partai Golkar, Jakarta Pada saat yang bersamaan juga diagendakan pembekalan “Pembekalan tingkat nasional diundang oleh DPD se-Indonesia, Ketua Sekretariat dan Bendahara pada tanggal 21 Oktober, 2022”, kata Yuli.

Sementara itu, selaku satpam pada jalan sehat ini, Ketua AMPG Niko Ardian mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi pengamanan dengan pihak kepolisian. Panitia berharap para peserta nantinya akan menguningkan kota Bangkinang dengan memakai kostum warga partai Golkar.***

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button