Inggris membantu kota Semarang untuk mendukung transportasi umum untuk pariwisata - WisataHits
Jawa Barat

Inggris membantu kota Semarang untuk mendukung transportasi umum untuk pariwisata

Inggris membantu kota Semarang untuk mendukung transportasi umum untuk pariwisata

Inggris mendukung kota Semarang untuk mengembangkan angkutan umum guna mendukung pariwisata

Inggris bekerja sama dengan Dewan Kota Semarang dalam pengembangan transportasi. Sistem transportasi ini diharapkan dapat mendukung pariwisata. Duta besar…

Diharapkan (Pemerintah Kota) Semarang dapat mendukung sektor pariwisata. Bus Rapid Transit (BRT) Trans-Semarang melintasi jalan di sekitar Gedung Lawang Sewu, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (20/1/2019) Konten berikut merupakan iklan berbayar dari mgid. Bagikan Bisnis A-A+.

Hal itu diungkapkan Owen usai bertemu dengan Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin dan berkunjung ke kota lama, Selasa (17/1/2023). Owen mengatakan ada potensi besar untuk pariwisata di Kota Tua. Sistem transportasi yang berkelanjutan dipandang penting untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan mengurangi polusi di suatu kawasan Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor-Leste Owen Jenkins terkesan saat kunjungan kerjanya ke kota tua Semarang pada Selasa (17/01/2023). ).kawasan wisata unggulan Indonesia Kota Semarang. Baca juga: Duta Besar Inggris adakan pertemuan dengan Gubernur Khofifah, yang membahas: ‘Semakin berkembang sebuah kota, semakin kita perlu memperbaiki dan meningkatkan sistem transportasi umum, kita juga perlu memastikan bahwa itu berkelanjutan atau berkelanjutan,’ katanya. RADARSERANANG. Owen melanjutkan, dua proyek yang sedang dikerjakan, pertama di Kota Tua, yang fokus pada peningkatan “koneksi” atau koneksi antara angkutan umum dengan pusat-pusat regional di Samaran g khususnya Kota Lama. Perusahaan asal Inggris bernama Arup Budi Karya mengatakan, Inggris merupakan salah satu negara yang memiliki pengalaman baik dalam pembangunan infrastruktur perkeretaapian dengan berbagai teknologi dan inovasi.

Sementara proyek kedua, kata Owen, dilakukan oleh perusahaan Inggris Buro Happold, Fajar Purwoto, Kepala Satpol PP Kota Semarang, mengatakan pencarian perumahan terus berlanjut di Kota Semarang, terutama di daerah hulu, setelah beberapa banjir bandang terjadi di masa depan. sistem transportasi secara berkelanjutan dan berbasis Transport Oriented Development (TOD), yaitu pembangunan yang diarahkan pada sarana dan prasarana angkutan umum. “, tegas Owen. Baca juga: Di hadapan Menteri Hukum dan HAM, Duta Besar Inggris mengapresiasi kepastian hukum bagi kalangan bisnis Sementara itu, Iswar Aminuddin, Sekda Kota Semarang mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan kerja sama yang lebih luas. Berikut ini konten adalah iklan berbayar dari mgid. Salah satunya untuk mempererat hubungan antara Kota Semarang dengan kedutaan Inggris di Indonesia dan Timor-Leste Budi Karya menambahkan bahwa kerjasama antara Indonesia dan Inggris, khususnya di bidang transportasi terjalin dengan baik .

Dikatakannya, pertemuan dengan Owen Jenkins membahas proyek kerjasama antara Pemerintah Kota Semarang dan Inggris yang telah dilaksanakan dan rencana potensi proyek kerjasama ke depan yang sudah full perizinan.

Lanjut membaca:
SINDOnews » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Inggris Raya mendukung Semarang dalam pengembangan sistem transportasi berkelanjutanPemerintah Inggris akan membantu mengembangkan sistem transportasi berkelanjutan di kota Semarang di Jawa Tengah. Kawasan kota tua menjadi salah satu titik prioritas. Hal ini untuk mendukung kenyamanan masyarakat. Kepulauan Adadi Kompas

Dua Apartemen di Ngaliyan Semarang Berdiri di Green LandRADARSEMARANG.ID, Semarang – Satpol PP Kota Semarang terus mencari penyebab banjir Semarang bagian bawah selama beberapa hari terakhir. Hasilnya menunjukkan bahwa dua pengembangan perumahan di Ngaliyan berada di lahan hijau. Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto mengatakan, pemeriksaan rumah di Kota S

Konsultan Inggris membantu persiapan operasional LRT dan kereta ekspresKementerian Perhubungan menyebut kerja sama ini dilakukan untuk memastikan kesiapan operasional LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Satpol PP Kota Semarang menyisir rumah tak berizin di Pinggiran |Republika OnlinePembangunan perumahan tanpa izin bahkan memicu tanah longsor dan banjir di Kota Semarang.

Info Disko Pemilihan 530 desain logo HUT Kota SemarangRADARSEMARANG.ID, Semarang – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Koding Kota Semarang (Diskominfo) menggelar lomba desain logo dalam rangka HUT ke-476 ibu kota Jawa Tengah. Sayambara ini dibuka pada 5 Januari dan ditutup pada Minggu (15/01). Sebanyak 530 desain logo telah dikirimkan oleh para peserta. Utama

Duta Besar Inggris untuk Jawa Tengah ingin bertemu Taj Yasin dan Walikota GibranDuta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor-Leste Owen Jenkins ingin mengunjungi Jawa Tengah dan bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button