5 tempat bersantai di Kepanjen - WisataHits
Jawa Timur

5 tempat bersantai di Kepanjen

Penting untuk menghilangkan rasa lelah dan bersantai untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. Bersantai menjadi lebih tak terlupakan ketika Anda mengunjungi tempat dengan udara sejuk. Seperti di daerah Kepanjen, Malang.

Selain udaranya yang sejuk, Kepanjen, Malang juga identik dengan pemandangan hijau yang asri. Waktu bersantai Anda dijamin akan terbayar saat Anda datang ke sini. Nah berikut ini adalah informasi tentang 5 tempat bersantai di Kepanjen yang cocok untuk dinikmati di akhir pekan.

1. Kopi koboi

5 Tempat Relaksasi di Kepanjen yang Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!Kopi koboy (instagram.com/ko.boy.id)

Kopi Koboy memiliki konsep tempat pertemuan semi outdoor. Kopi Koboy sangat mendukung kegiatan santai, lho! Alasannya karena kursinya dibuat dengan Lesehan kantong kacang Lembut. Anda bisa duduk sampai Anda berbaring!

Menu yang tersedia juga beragam, mulai dari kopi, latte, affogato, Es, seri susu, croissant, kue kering, dan hidangan penutup yang lain super enak.

Selain makanannya yang enak, Koboy Coffee Place juga nyaman dan luas. Ada lampu hias di atasnya. Bisa dijadikan spot foto estetis, nih!

Lokasi: Jln. Ahmad Jani No. 56, Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Waktu aktif: 09.00-00.00 WIB.

Baca Juga: Lembah Indah Malang Instage Glamping Tour di Malang

2. Tempat Istirahat dan Memancing Medina Barokah

5 Tempat Relaksasi di Kepanjen yang Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!Tempat Istirahat dan Pemancingan Medina Barokah (restaurantguru.com)

Jika Anda membawa keluarga atau kelompok, ini adalah tempat yang sangat bagus untuk berhenti dan bersantai. Anda bisa bersantai zona tenang dengan menyantap berbagai menu lezat, lho! Seperti ikan bakar, ikan goreng, ayam olahan, nasi sayur, lalapan dan lainnya.

Tempat istirahat ini menawarkan suasana pedesaan yang menyenangkan. Pengunjung makan dari bambu di Angkringan. Dari Angkringan ini, pengunjung juga bisa melihat area pemancingan.

Nah, bagi yang hobi memancing, di sinilah Anda bisa benar-benar menyalurkan preferensi Anda. Setelah memancing dan menangkap, pengunjung rest area juga dapat meminta jasa pengolahan hasil tangkapan menjadi makanan.

Lokasi: Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Waktu aktif: 08.00-18.00 WIB.

3. Poskofi

5 Tempat Relaksasi di Kepanjen yang Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!Poskoffie (instagram.com/poskoffie_)

Poskoffie adalah tempat nongkrong dan bersantai yang disukai anak muda dari Kepanjen. Bukan tanpa alasan Poskoffie ternyata memiliki konsep bangunan yang estetis dan indah, yang menjadi daya tariknya. Kafe ini memiliki dua lokasi yaitu di luar dan dalam. Jadi kamu bisa memilih sesuai keinginan kamu, ya!

Poskoffie menawarkan pilihan minuman modern seperti coklat, kopi, susu seri, labu dan jus. Selain minuman unggulan, Poskoffie juga menawarkan pilihan makanan. Mulai dari nasi yang beragam juga makanan ringan manis dan gurih.

Bersantai di Poskoffie pasti menyenangkan! Menunya enak, tempatnya nyaman dan instagic sangat.

Lokasi: J L. Spanduk No. 200 A, Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Waktu aktif: 09.30-23.00 WIB.

4. Swara Alam

5 Tempat Relaksasi di Kepanjen Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!Swara Alam (instagram.com/swara.alam)

Swara Alam cocok sebagai tempat bersantai karena menawarkan suasana yang sangat alami. Kafe di Kepanjen ini berhawa sejuk. Tempat Swara Alam didesain memiliki area di luar dan dalam. Area outdoor sangat populer di kalangan pengunjung karena menghadap ke sawah hijau. Jadi Anda bisa bersantai dan minum kopi sambil memanjakan mata!

Swara Alam menawarkan menu makanan dan minuman modern seperti standar kafe pada umumnya. Mulai dari kopi, non kopi, makanan, untuk makanan ringan.

Sebelum datang disarankan untuk reservasi terlebih dahulu, ya!

Lokasi: Ngadiluwih, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Waktu aktif: 10.00-22.00 WIB.

5. Sam Huget Kopi Omahan

5 Tempat Relaksasi di Kepanjen Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!Sam Huget Kopi Omahan (instagram.com/kopiomahan_kpj)

Sam Huget Coffee Omahan merupakan tempat bersantai yang populer di kalangan keluarga karena menawarkan menu dengan harga yang terjangkau. Selain keluarga, kamu juga bisa hang out dan bersantai di sini bersama teman-teman, lho!

Nama tempat ini diambil dari nama pemiliknya Mas Teguh. Dalam bahasa Malang, hurufnya dibalik menjadi Sam Huget. Kopi selalu menjadi andalan di sini. Karena menawarkan rasa dan aroma yang nikmat saat diseduh. Ada kopi Arabica, Robusta dan kopi khas Malang.

Jika Anda tidak terlalu suka kopi, Anda bisa memesan minuman lain. Seperti teh, wedangan, hingga es krim aneka rasa kekinian. Kamu juga bisa pesan masakan rumahan lho!

Lokasi: J L. Sultan Hasanudin No. 46, Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Waktu aktif: 10.00-00.00 WIB.

Nah, itulah 5 tempat bersantai di Kepanjen yang bisa kamu kunjungi. Ayo sembuh di sini!

Baca Juga: 5 Kuliner Mulai Rp 5.000 di Malang, Cocok Untuk Kantong Kurus

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: jatim.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button