Gempa M4,9 melanda Gunung Kidul DIY - WisataHits
Yogyakarta

Gempa M4,9 melanda Gunung Kidul DIY

Gempa M4,9 melanda Gunung Kidul DIY

Gempa dengan Magnitudo (M) 4,9 terjadi di Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi gempa berada di laut.

Gempa dengan Magnitudo (M) 4,9 terjadi di Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi gempa berada di laut.

“449 km barat daya Gunung Kidul-DIY,” tulis BMKG di akun Twitternya, Minggu (22/1/2023).Balai Penelitian dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) Yogyakarta memposting hal tersebut pada pekan 13-19 Januari 2023. tetap, 15 aliran lahar, semuanya mengarah ke barat daya atau hulu sungai Bebeng, Sat, dan Putih, meluncur hingga 2 kilometer dari puncak pekan hingga meletus akibat banjir bandang, Jumat (20/1/2023) pagi.

Baca juga: Koordinat lokasi gempa 11,81 LS – 109,26 BT dengan kedalaman 10 km Gempa terjadi pukul 01:00. Pencapaian 1.29 WIB. Mengutip Arab News, perintah Raja Salman itu dilakukan karena kemarau panjang yang melanda dua bulan lalu. BMKG menjelaskan bahwa data gempa dapat berubah, sehingga hasil pengolahan data tidak stabil dan dapat berubah sebagai kelengkapan data Gempa yang terjadi tercatat 743 kali gempa vulkanik In (VTA), 10 kali Gempa Vulkanik Dangkal (VTB), 52 kali Multiphase gempa bumi (MP), 365 gempa jatuh (RF), 4 gempa hembusan (DG) dan 11 gempa tektonik (TT).Belum diketahui jumlah korban jiwa dan kerusakan akibat gempa tersebut. ketinggian kolom 500 meter di atas puncak.

(rfs/rfs).Konon volume kubah tengah dan kubah barat daya berubah, yakni pengurangan volume kubah. Mengutip National News, program peningkatan curah hujan sudah dimulai pada November di Riyadh. , Hail, dan Qassim , dan akan dipindahkan ke Abha di musim panas.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Gunung Merapi mengalami 15 kali jatuhan lahar dan 1.185 kali gempa dalam satu mingguSeluruh aliran lahar mengalir ke barat daya atau hulu Kali Bebeng, Kali Sat, dan Kali Putih dengan jarak luncuran hingga 2 kilometer dari puncak.

Ada apa Raja Salman? Gunung hijau, gurun menjadi sungaiPegunungan tandus Mekkah, Arab Saudi, kini telah berubah menjadi pegunungan hijau dengan rerumputan yang tumbuh di atasnya.

Semeru mengalami 29 kali gempa pasca erupsi, warga diimbau menjauhi puncakGunung Semeru mengalami 29 kali gempa pascaletusan pada Jumat pagi (20/1/2023). Gunung Semeru mengalami 29 kali gempa pascaletusan pada Jumat (20/1/2023)…

Kunjungan wisatawan tinggi, mengapa Yogyakarta menjadi provinsi termiskin di Pulau Jawa?BPS juga menyatakan bahwa Yogyakarta merupakan yang terkecil kedua di Indonesia dalam hal upah minimum provinsi (UMP). Soalnya mau guide Bwang Jare Rajaku Umr, mungkin turis cuma main-main tapi ga ada jajan…

Kembalinya Teror Kuda Hitam oleh Bima Perkasa YogyakartaBima Perkasa menjadi ancaman serius di IBL 2023. Mereka pun meraih rekor kemenangan 100 persen berkat kedalaman skuat yang bagus, kombinasi pemain muda lokal potensial dan veteran. Olahraga Adadi Kompas

Prakiraan cuaca di Yogyakarta hari ini, 20 Januari 2023: Pagi berawan, sore hujan ringanSebelum memulai aktivitas di hari Jumat ini, cek prakiraan cuaca BMKG Provinsi Yogyakarta dari pagi hingga sore hari.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button