Bekerja sama dengan Anne Avantie, KAI menyelenggarakan fashion show dan membagikan selendang di stasiun Semarang Tawang - WisataHits
wisatahits

Bekerja sama dengan Anne Avantie, KAI menyelenggarakan fashion show dan membagikan selendang di stasiun Semarang Tawang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merayakan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggandeng perancang busana dan pelopor Kebaya kontemporer Anne Avantie.

Yakni menggelar peragaan busana dan membagikan selendang kepada pelanggan di Stasiun Semarang Tawang pada Rabu (17/8).

Merayakan HUT RI ke-77, KAI menggandeng Anne Avantie menyelenggarakan fashion show dan membagikan selendang di stasiun keretaKAI bekerjasama dengan Anne Avantie menyelenggarakan fashion show dan membagikan selendang di stasiun, foto: KAI.id

Fashion show kali ini mengusung tema Merdeka Indonesiaku Wastra karya Anne Avantie.

“Fashion show dan penyerahan selendang ini merupakan upaya KAI untuk memeriahkan HUT RI ke-77 kepada pelanggan,”

kata Direktur Niaga KAI, Hadis Surya Palapa.

Fashion show merah putih berbagai budaya Indonesia dihadirkan oleh para frontliner KAI yaitu pramugari dan pramugari, pramugari dan customer service di stasiun.

Fashion show digelar sebelum pemberangkatan KA Argo Muria dari sambungan Semarang Tawang – Gambir.

Para garis depan Pria itu berjalan melewati Zona 2 stasiun (ruang tunggu penumpang) menuju Zona 1 sambil membawa bendera merah putih kecil dan menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan.

KAI juga membagikan selendang buatan Anne Avantie kepada 77 pelanggan KA Argo Muria yang beruntung.

Trade Manager KAI Hadis Surya Palapa bersama Anne Avantie secara acak memberikan selendang kepada seorang pelanggan yang menemukan tanda merah putih di kursi meja lipatnya.

Kolaborasi antara KAI dan Anne Avantie ini merupakan bentuk inovasi KAI dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang memanfaatkan layanan KAI.

Kedepannya, KAI akan terus memperkenalkan berbagai inovasi lainnya agar nasabah semakin nyaman dalam menggunakan berbagai layanan KAI.

“Fashion show dan pembagian selendang dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia seharusnya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap transportasi kereta api yang aman dan nyaman,” tambahnya.

tutup Hadits Surya Palapa.

Anne Avantie mengaku sangat antusias bisa bersinergi dengan KAI melalui karya-karya yang dihadirkan dalam fashion show tersebut.

Merdeka Indonesiaku Wastra, karya Anne Avantie dan KAI, juga merupakan awal dari kemitraan di sekitar Indonesia baru.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ini, saya mempersembahkan karya saya “77 Selendang Indah Karya Anne Avantie” bersama KAI sepanjang perjalanan dari Stasiun Semarang Tawang ke Stasiun Gambir, Jakarta dengan KA Argo Muria.

Karya ini menawarkan kenangan indah penuh kenangan untuk membangun Indonesia lebih cepat pulih dan bangkit lebih kuat.

kata Anne Avantie.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button