Gasibu-Monpera di Bandung akan disambungkan ke JPO senilai Rp 12,5 miliar | Berita Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Gasibu-Monpera di Bandung akan disambungkan ke JPO senilai Rp 12,5 miliar | Berita Jawa Barat

Pemprov Jabar berencana membangun JPO senilai Rp 12,5 miliar dari kawasan Gasibu hingga Monumen Perjuangan Rakyat Jabar. Tentang detik_jabar

Pemprov Jabar berencana membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) senilai Rp 12,5 miliar dari kawasan Gasibu ke Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jabar.

Selasa, 27 Des 2022 16:00 WIB Lapangan Gasibu Kota Bandung. (Foto: Sudirman Wamad/detikJabar) Pemerintah Provinsi Bandung Jawa Barat berencana membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Surapati, Kota Bandung, tepatnya dari lapangan Gasibu hingga Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera). Anggaran sebesar Rp 12,5 miliar telah disiapkan.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Jabar Indra Maha mengatakan, rencana pembangunan JPO masih dalam pembahasan. Itu karena ruas jalan untuk pembangunan jembatan penyeberangan itu milik pemerintah pusat yang punya nasional,” kata Indra.

Lanjut membaca:
detikcom »

Jokowi akan menjadi Stasiun Pusat dan meresmikan pembangunan Stasiun Manggarai Tahap I

Pembangunan stasiun bertujuan untuk menampung lebih banyak perjalanan KA dan KRL yang terhubung dengan moda transportasi lainnya. Presiden Jokowi… Selengkapnya >>

Warga Jabar Harus Hati-Hati Saat Merayakan Malam Tahun Baru, Kembang Api Tidak Boleh Lebih Besar Dari 1,6 Inci – Mind-Rakyat.comPolda Jabar mengimbau warga Jabar diawasi ketat saat menyalakan kembang api.

Hubungan sesama jenis tingkatkan kasus HIV di Jawa Barat |Republika Online Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengatakan hubungan sesama jenis adalah akar dari meroketnya kasus HIV. Hipotesis saya (pada tahun 2004) bahwa penggunaan awal metode demokrasi dengan menentukan jumlah suara terbanyak akan menghasilkan pemilihan langsung Presiden Republik Indonesia (tidak lagi melalui proses permusyawaratan untuk mufakat di MPR) dalam sebuah Presiden Republik Indonesia yang kepemimpinannya tidak lebih baik dari Presiden Republik Indonesia sebelumnya atau sederajat. Woiiiiii orang bodoh dan sial, Bo ol adalah tempat keluarnya Taik!!! 74 persen diderita oleh kelompok laki-laki, Sodom hanya memperburuk keadaan

Berkomitmen Dukung Pemprov Jabar Pasca Pandemi, Ridwan Kamil Berikan Penghargaan Kepada MUJ |Republika OnlineKonsep Jawa Barat yang dibangun adalah Jawa Barat Juara Lahir dan Batin.

HIV di Jabar Capai 57.134 Kasus, Penyebab Utama Hubungan Sesama Jenis |Republika OnlineHampir 66 persen pengidap HIV-AIDS di Jawa Barat adalah usia kerja.

Cuaca ekstrem, kunjungan wisatawan ke Pangandaran turun drastisDisparbud Jabar mengatakan, destinasi wisata Pangandaran kemarin sepi saat libur Natal karena faktor cuaca.

ASN Pemprov Jabar Mendapatkan Satyalancana Karya SatyaDi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat, ada sembilan belas pejabat negara yang menerima penghargaan tersebut

Rifat Alhamidi – Selasa 27 Desember 2022 16:00 WIB Lapangan Gasibu di Kota Bandung PEOPLE MIND – Polda Jabar mengimbau warga setempat yang berencana menyalakan kembang api untuk memastikan mereka berada di bawah pengawasan ketat republik. REPUBLIK.

(Foto: Sudirman Wamad/detikJabar) Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat berencana membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Surapati, Kota Bandung, tepatnya dari Lapangan Gasibu hingga Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera). Anggaran sebesar Rp 12,5 miliar telah disiapkan. Terutama keramaian di malam tahun baru. Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Jabar Indra Maha mengatakan, rencana pembangunan JPO masih dalam pembahasan. Kasus HIV kumulatif di Jawa Barat hingga September 2022 tercatat sebanyak 57 kasus. Pasalnya, ruas jalan untuk pembangunan jembatan penyeberangan itu dimiliki oleh pemerintah pusat. Ibrahim juga mengimbau warga yang hendak menyalakan kembang api agar menghubungi pihak kepolisian terlebih dahulu agar dapat dilakukan penilaian kewajaran dan keamanan. Baca juga: “Betul. Ketiga penghargaan tersebut diserahkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu kepada Direktur Keuangan dan Umum PT MUJ Punjul Prabowo dalam acara Corporate TJSL Synergy to Accelerate SDGs Goals in West Java di Trans Luxury Hotel, akhir pekan ini.

Tahun 2023 akan ada JPO di kawasan ini dari Gasibu hingga Monpera. “Jika ada kegiatan yang menggunakan kembang api, akan dilaporkan agar dapat dilakukan penilaian dengan kecukupan dan tingkat keamanannya,” ujarnya. Menurut Asisten Hukum dan Kesra Jabar Dewi Sartika, kasus HIV-AIDS tertinggi di Jabar saat ini adalah Kota Bandung (726 kasus), disusul Kota Bogor (557 kasus), Kota Bekasi (447 kasus), kemudian Indramayu. Kabupaten dan Kabupaten Bandung. Sekarang masih kami diskusikan karena perlu izin dari Kementerian Pekerjaan Umum karena jalan itu milik nasional,” ujarnya. Indra mengatakan kepada detikJabar Berdasarkan data yang dihimpun detikJabar dari website Sirup LKPP, anggaran pembangunan JPO tersebut sebesar Rp 12,5 miliar. Indra mengatakan, pembangunan JPO juga harus mengakomodasi pengguna jalan yang memenuhi Lapangan Gasibu dan kawasan Monpera pada akhir pekan. Menurutnya, ada sejumlah kawasan wisata di Jabar yang perlu diwaspadai serbuan wisatawan. “Lalu lintas mengalir dari utara ke selatan. Juga penguatan lingkungan yang memungkinkan dengan berkolaborasi dengan Pentahelix sebagai upaya pencegahan. Sehingga harus diperhatikan, keselamatan pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan maupun yang melintas.” Menurut Ridwan Kamil, Jawa Barat telah meraih 436 penghargaan inovasi.

Sebenarnya terutama untuk alasan keamanan, jadi diperlukan JPO di sana" dia berkata. Baca Juga: Selain JPO, Pemprov Jabar juga berencana memesan kawasan Monpera. Saya harap kita tidak boleh lengah, apalagi anak-anak sedang menderita, karena jika lengah, kita akan kehilangan generasi emas 2045,” ujar Dewi Monpera dan JPO mengingatkan fenomena gunung es yang hanya tampak kecil di puncak. Kita panen orang-orang berharga, ada kesulitan, kita hadir karena dengan bekerja sama kita menjadi lebih baik,” kata Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

(ral/bola) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button