Garuda Targetkan Transaksi Rp 30 Miliar Hingga GATF 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Garuda Targetkan Transaksi Rp 30 Miliar Hingga GATF 2022

Saat ini, orang lebih sadar akan COVID-19, mereka tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Semua sudah divaksin

JAKARTA (ANTARA) – Ade R. Susardi, Direktur Niaga dan Jasa PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, menargetkan perolehan transaksi senilai Rp30 miliar dari Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di ICE BSD, Tangerang. Banten, pada 28-30 Oktober 2022.

“Kalau ditanya soal gol, saya biasanya bilang langit adalah batasnya, saya ingin sebanyak mungkin. Tapi untuk angkanya kita targetkan Rp 30 miliar,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Angka tersebut diyakini bisa tercapai mengingat GATF tahun lalu mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat dan diharapkan tahun ini bisa terulang kembali.

“Selain itu, orang-orang sekarang lebih sadar akan COVID-19, mereka tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Semua orang juga divaksinasi,” katanya.

GATF 2022 merupakan travel fair yang telah diselenggarakan secara rutin sejak tahun 2008 dan menawarkan berbagai macam promo khusus tiket pesawat dan paket perjalanan nasional dan internasional dengan penawaran menarik, termasuk diskon tiket pesawat hingga 80 persen.

Melalui GATF, Garuda terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pemulihan perekonomian nasional, terutama di tengah momentum kebangkitan industri pariwisata, dengan menyediakan koneksi penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga tiket pesawat yang kompetitif.

“Garuda menggandeng Bank Mandiri sebagai bank mitra yang akan menghadirkan berbagai nilai tambah bagi pengguna jasa di berbagai destinasi wisata unggulan domestik seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya, serta destinasi internasional seperti Singapura. , Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda,” terangnya.

Direktur Network and Retail Business Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan pihaknya akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi pemegang kartu kredit Mandiri yang menggunakan layanan Garuda Indonesia, yaitu cashback hingga Rp3 juta dan flash sale Business class seharga Rp2,4 juta. .

“Selain itu, akan ada tiket undian besar khusus ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapura, diskon 0 persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen untuk penukaran Livin’Poin dan manfaat eksklusif lainnya memberikan periode penerbangan hingga Oktober 2023,” katanya.

Baca Juga: Garuda Indonesia Tambah Penerbangan Rute Bandara Soetta-Tanjung Pinang
Baca juga: Restrukturisasi Utang Selamatkan Garuda Indonesia dari Krisis Kritis
Baca Juga: Garuda Berharap Permintaan Akan Meningkat Setelah Perjalanan ke Jepang Dibuka Kembali

Reporter: Sanya Dinda Susanti
Editor: Klik Dewanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button