Film komedi hiburan yang dijamin menghimpun sumpah cinta bisa ditonton - semua pihak - WisataHits
Jawa Tengah

Film komedi hiburan yang dijamin menghimpun sumpah cinta bisa ditonton – semua pihak

Marsha Aruan dan Irzan Faiq

DINNI KAMILANI/NOVA

Marsha Aruan dan Irzan Faiq

NOVA.id – Film Calling for Promises of Love akhirnya tayang di bioskop besok 8 Desember 2022.

Meski ditunda karena jadwal semula dijadwalkan tayang November 2022, film yang disutradarai Riski Balki dan diproduseri Agustinus Sitorus ini dipastikan akan menyuguhkan kisah cinta dalam komedi berbalut keindahan kota Solo.

Produser Agustinus Sitorus mengatakan, pihaknya mengubah tanggal tayang untuk memberikan waktu yang lebih tepat kepada penonton.

“Kami memilih 8 Desember 2022 sebagai waktu yang tepat. Agar kita bisa bersama di bulan Desember dan merayakan akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk berbagi janji cinta serta berbagai janji yang kita buat di awal tahun. Karena itu, momennya lebih tepat untuk semua orang,” kata Agustinus.

Baca Juga: Sheryl Sheinafia Mengalami Gangguan Mistis Saat Syuting Film Horor dan Tak Berhenti Batuk

Sementara itu, Riski Balki mengatakan romantisme terasa dalam kesegaran film komedi bahkan di trailer film Nagih Janji Cinta.

“Trailernya saja sudah bikin deg-degan, nanti ke bioskop gimana. Jadi harus nonton biar bisa ngumpulin ikrar cinta, nggak cuma buat pacar tapi mungkin buat keluarga juga,” ucapnya.

Marsha Aruan yang berperan sebagai Ajeng di film Nagih Janji Cinta mengaku sangat senang melihat film Nagih Janji Cinta di bioskop. Ia pun membeberkan alasannya menerima film ini.

“Yang pasti cerita ini sangat dekat dengan kota Solo. terutama peran Marsha sebagai Putri Solo yang belum pernah dimainkan, dan tantangannya. Ini tantangan buat saya sebagai orang asli Sumatera yang suaranya lebih besar dari orang Jawa,” ujarnya.

Baca Juga: Sebagai Pemeran Film Horor, Sheryl Sheinafia menghadapi banyak tantangan tersebut

Pemain film menuntut janji

DINNI KAMILANI/NOVA

Pemain film menuntut janji

Sebagai gadis Batak asli, Marsha merasa perlu meneliti karakter ini agar proses syuting berjalan lancar. Ia mengaku banyak belajar tentang Solo.

“Caranya dengan mempelajari kota Solo itu sendiri. Kemudian memperdalam Jawa dengan diskusi dari banyak pemangku kepentingan yang peduli dan membantu. Bertemu bahasa Jawa dan juga belajar dari pelatih yang disediakan,” imbuhnya.

Sebelumnya Walikota Solo Gibran Rakabuming mengapresiasi dan berharap masyarakat dapat menikmati film ini.

“Proyek ini merupakan kerjasama antara PIM Pictures dengan Pemerintah Kota Surakarta. Saya senang kota Solo dipilih sebagai lokasi syuting, dengan tetap fokus pada budaya lokal. Sehingga kita bisa melihat film komedi romantis di layar lebar dengan latar lokasi wisata di kawasan metropolitan Solo. Terima kasih sudah mempercayakan kami untuk setting film Nagih Janji Cinta di Solo,” ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Qorin Soroti Sisi Gelap Manusia, Bagaimana?

Film Nagih Janji Cinta merupakan film komedi romantis one take pemandangan di berbagai destinasi wisata di kota Solo.

Di film ini ada Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu , Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet dan Endah Laras sebagai Mbok Sri.

Dapatkan pembahasan lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA setiap Kamis sore.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Untuk berita lebih lengkap dan detail, lihat tabloid NOVA. Jangan repot-repot untuk benar-benar membelinya.

Sobat NOVA bisa memilih berlangganan Grid Store atau membaca versi elektronik (e-magz) di Gramedia.com, MyEdisi atau Majalah.id.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button