Ester melaju ke semi final Kejuaraan Dunia Junior - WisataHits
Jawa Timur

Ester melaju ke semi final Kejuaraan Dunia Junior

Ester mengalahkan pemain bulu tangkis Jepang Hina Akechi dengan rubber match 21-19, 18-21 dan 21-16.

Ester mengalahkan pemain bulu tangkis Jepang Hina Akechi dengan rubber match 21-19, 18-21 dan 21-16.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (28/10) di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, Ester menang dengan rubber game 21-19, 18-21 dan 21-16. Kemenangan ini membawa rekor skor Ester dan Akechi menjadi 1-1. Sebelumnya, Ester kalah di Kejuaraan Junior U-17 Asia 2019 dengan pukul 11:21, 21:15 dan 16:21.

Baca Juga: Ester Maju ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior ‘Rasanya Senang Bisa Menang dan Membalas Kekalahan. Pertandingan hari ini tidak mudah. Saya bersyukur bisa berjuang maksimal, tanpa cedera dan mendapat kemenangan,” kata Ester dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10) di Jakarta.

Lanjut membaca:
media indonesia »

Bertani sederhana dengan mesin pintar – ANTARA News

ANTARA – Teknologi pertanian modern sangat membantu orang Tionghoa dalam banyak hal di ladang. Seperti pemanen dan penabur tak berawak… Selengkapnya >>

Ester menyelesaikan misi balas dendam dan melaju ke semifinal WJC 2022Pemain tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo menyelesaikan misi balas dendam melawan Hina Akechi dari Jepang sekaligus mengamankan tiket ke semifinal Kejuaraan Indonesia.

Lihat sekilas keindahan Hutan Bambu Surabaya yang mirip dengan Hutan Sagano JepangMeskipun Surabaya adalah kota metropolitan, namun memiliki banyak wisata alam. Salah satunya adalah hutan bambu Keputih. Berikut ulasan mengenai Hutan Bambu Keputih di Surabaya. Tempat wisata ini konon menyerupai hutan bambu Sagano di Jepang. tentang detik_jatim

Korea Utara menembakkan dua rudal balistik ke Laut JepangKorea Utara menembakkan dua rudal balistik jarak pendek ke Laut Jepang pada hari Jumat, menurut militer Korea Selatan dan pemerintah Jepang. Proyektil kedua… Utusan nuklir Korea Selatan, Amerika Serikat dan Jepang mengutuk peluncuran dua rudal balistik jarak pendek oleh Korea Utara. Demikian pernyataan Korea Selatan.

Hasil Prancis Terbuka 2022: Langkah Vito dihentikan oleh bintang Jepang yang sedang naik daunLangkah Shesar Hiren Rhustavito ke Prancis Terbuka 2022 terhenti di babak 16 besar. Vito dikalahkan oleh bintang baru Jepang Kodai Naraoka.

Strategi jitu Jonatan Christie mengatasi perlawanan Ka Long dan menghasilkan tiket ke perempat final Prancis Terbuka 2022 – Mind-Rakyat.comJonathan Christite akan menghadapi wakil Jepang Kodai Naraoka di perempat final Prancis Terbuka 2022.

Strategi jitu Jonatan Christie atasi perlawanan Ka Long untuk mencapai Perempatfinal Prancis Terbuka 2022 – Mind-Rakyat.comJonathan Christite akan menghadapi wakil Jepang Kodai Naraoka di perempat final Prancis Terbuka 2022.

Wanita Tungal Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo telah menyelesaikan misi balas dendam terhadap pemain bulu tangkis Jepang Hina Akechi sekaligus mengamankan tiket ke semifinal Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2022, mengalahkan perwakilan Jepang Mihane Endo dalam dua pertandingan langsung 21-13, 21-16 di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Kamis (27/10/2022). – Meskipun Surabaya adalah kota metropolitan, namun memiliki banyak wisata alam. October 28, 2022 14:42 WIB Arsip – Seorang pria menonton TV berita tentang Korea Utara menembakkan rudal balistik di atas Jepang di sebuah stasiun kereta api di Seoul, Korea Selatan, pada 4 Oktober 2022.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (28/10) di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, Ester menang dengan rubber play 21-19, 18-21 dan 21-16. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan Ester dan Akechi menjadi 1-1. Jakarta (ANTARA) – Pemain tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo telah menuntaskan misi balas dendamnya terhadap Hina Akechi dari Jepang, dengan merebut tiket ke semifinal World Junior Championships (WJC) 2022 setelah sebelumnya Ester bermain di Asian Junior. -U Championship 17 sempat kalah pada 2019 dengan skor 11-21, 21-15 dan 16-21. Sekilas, keduanya terlihat mirip. Baca Juga: “Ester Maju ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior” “Rasanya senang bisa menang dan membalas kekalahan. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan Ester dan Akechi menjadi 1-1. Pertandingan hari ini tidak mudah. Peluncuran tersebut menandai uji coba rudal ke-28 Korea Utara tahun ini, termasuk yang menggunakan rudal jelajah.

Saya bersyukur bisa berjuang maksimal, lolos tanpa cedera dan mendapat kemenangan,” kata Ester dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10) di Jakarta. .” Hutan Bambu Keputih di Surabaya Foto: Zaenal Effendi/detikTravel Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Alam Surabaya Cocok Untuk Liburan Keluarga Hutan Bambu Keputih Hutan Bambu Keputih terletak di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya. dari pertandingan pertama hingga terakhir sangat ketat. Dia pemain yang ulet, memiliki banyak variasi, dan tidak mudah mati. Terakhir. Saya hanya mencoba memaksakannya dengan pola yang saya inginkan, mengontrol permainan dan meningkatkan kecepatan. dia menambahkan. Ketiganya berdiri di atas lahan seluas 40 hektar. Ester mengaku kondisi fisiknya sudah kelelahan di game ketiga. Saya hanya mencoba memaksanya dengan pola yang saya ingin kendalikan dan mempercepat permainan,” tambah Ester, menambahkan bahwa penunjukan Xi sebagai sekretaris jenderal partai dan pemimpin tertinggi China untuk ketiga kalinya belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, keinginan untuk menang mengalahkan segalanya. “Di game ketiga, saya tidak memikirkan gameplay, saya hanya mencoba bertahan karena kondisi fisik saya lelah. Namun, kata Esther, kemauan untuk menang adalah kuncinya. Ketika pohon bambu menghijau, barisan pohon terlihat bagus dan keren. Pelatih mengingatkan saya untuk bermain lebih tenang dan saya juga tidak ingin kalah.” kata Ester. Sekarang Ester fokus memulihkan kondisi untuk masuknya empat besar. Pelatih mengingatkan saya untuk bermain lebih tenang dan saya juga tidak mau kalah,” kata Ester. “Saya sudah bermain selama lebih dari satu jam, jadi sekarang saya ingin fokus pada pemulihan. Spot ini akan memastikan Anda tidak akan bosan untuk berfoto dan bersantai di tengah hiruk pikuk kota Surabaya.

Setelah bermain. “Saya sudah bermain lebih dari satu jam, jadi sekarang saya ingin fokus pada pemulihan. Saya sedang jogging, saya akan pergi ke hotel untuk beristirahat,” kata Ester yang selanjutnya akan bertemu dengan pemain bulu tangkis China Yuan Anqi. yang mengalahkan wakil Amerika Serikat (AS) Ella Lin 21-19, 21-6, kemudian bertemu Yuan Anqi dari China, yang sebelumnya mengalahkan wakil Amerika Serikat (AS) Ella Lin 21-19, 21 -6 Setelah transfer, Kota Surabaya juga menanam bibit bambu (Ant/OL-1) di sana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button