170 peserta memeriahkan kejuaraan tenis junior di Banyuwangi - WisataHits
Jawa Timur

170 peserta memeriahkan kejuaraan tenis junior di Banyuwangi

Liputan6.com, Banyuwangi Sebanyak 170 petenis dari berbagai provinsi mengikuti Kejuaraan Tenis Junior di Banyuwangi pada 22-24 Juli 2022.

“Peserta melebihi ekspektasi. Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT) hadir dari seluruh provinsi di Jawa. Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi juga ada. Kami sangat bangga dengan itu,” kata Bupati Ipuk, Sabtu (23 Juli 2022).

Ipuk mengatakan olahraga kini sudah menjadi gaya hidup. Untuk itu, Banyuwangi banyak menyelenggarakan event olahraga sebagai bagian dari Banyuwangi Festival yang dikaitkan dengan sport tourism.

“Olahraga berfungsi tidak hanya untuk menjaga gaya hidup dan kinerja yang sehat, tetapi juga untuk mempertahankan gaya hidup. Itulah sebabnya kami banyak melakukan sport tourism yang menggabungkan olahraga dan pariwisata. Wisata olahraga terbukti efektif mendatangkan banyak orang ke Banyuwangi,” kata Ipuk.

Seperti di Banyuwangi sekarang, sekitar 3.000 orang juga telah datang untuk mengikuti Indonesian National Cycling Championship (INC) 2022. Sebelumnya, pada ajang World Surf League (WSL), atlet dan turis dari berbagai negara juga hadir di Banyuwangi, serta berbagai negara lainnya. acara olahraga.

“Banyuwangi Open Junior akan diadakan setiap tahun. Semoga acara ini menghasilkan atlet tenis berbakat,” kata Ipuk.

“Selamat atas partisipasinya di Banyuwangi. Tunjukan kemampuan terbaikmu dan jaga semangat sportifitas. Semoga bisa berprestasi di turnamen ini dan meraih medali,” imbuhnya.

Video News Serena Williams dan Andy Murray Melakukan Debut Manis di Wimbledon 2019

Source: surabaya.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button