Keseruan Teladan Music Festival 2022, Mengundang Vocabulary Hingga Boyz II Men! - WisataHits
wisatahits

Keseruan Teladan Music Festival 2022, Mengundang Vocabulary Hingga Boyz II Men!

Piknikdong.com – Menyambut hari jadi SMA N 1 Yogyakarta atau yang sering disebut dengan SMA Teladan, mereka menggelar konser yang meriah yaitu Teladan Musix Festival 2022.

Konser Festival Musik Teladan merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati HUT ke-13 atau ke-65 SMA Teladan.

Teladaan Music Festival 2022 yang digelar pada 17 Desember 2022 kemarin menghadirkan berbagai bintang tamu istimewa baik di dalam maupun luar negeri.

Tamu Unggulan di Teladan Music Festival 2022

Daftar bintang tamu yang mengisi acara Teladan Music Festival 2022 antara lain Idgitaf, Tiara Andini, Pusakata, Kla Project dan Boyz II Men.

Kelima bintang tamu itu tampil di atas panggung GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Letak GOR Universitas Negeri Yogyakarta yang berada di tengah kota memudahkan penonton untuk mengakses lokasi.

Selain itu, GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) juga menyediakan tempat parkir yang cukup luas. Sehingga mampu menampung semua kendaraan penonton, baik roda dua maupun roda empat.

Keseruan Teladan Music Festival 2022

Kemeriahan Teladan Music Festival 2022-minKemeriahan Teladan Music Festival 2022, Foto: Sabrena/Piknikdong

Kemeriahan Teladan Music Festival 2022 mulai terasa saat kami memasuki area GOR UNY.

Terlihat beberapa keluarga lengkap dari ibu, bapak dan anak-anak menonton bersama. Turis asing juga terlihat bersama teman dan pasangannya.

Saat memasuki area GOR UNY, penonton akan disuguhi berbagai restoran dan minuman yang tersedia di sepanjang jalan menuju pintu masuk venue.

Penukaran tiket yang tersedia di sisi timur juga memudahkan untuk mencari penonton.

Ingat, masyarakat yang akan memasuki area konser juga akan dilakukan pemeriksaan tas dan suhu tubuh oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang berbahaya.

Penampilan bintang tamu di Teladan Music Festival 2022

Teladan Music Festival 2022 dibuka dengan penampilan Idgitaf dengan suaranya yang khas dan menampilkan berbagai lagu yang sedang hits.

Penampilan kedua diisi oleh Tiara Andini.

Tiara Andini dengan lagu pamungkas yang selalu dinyanyikannya yaitu “Merasa Indah” menjadi puncak penampilannya yang selalu dinantikannya.

Jeda Maghrib dimanfaatkan penonton untuk pergi ke tenant-tenant makanan untuk menunda lapar agar tetap semangat mengikuti konser.

Penampilan Pusakata di Teladan Music Festival 2022Penampilan Pusakata di Teladan Music Festival 2022, Foto: Sabrena/Piknikdong

Tepat setelah jeda Maghrib, langsung diisi oleh Pusakata.

Pusakata menyanyikan berbagai hits di Payung Teduh.

Beberapa lagu termasuk “Women in Hugs” dan “On the Table”.

Bersamaan dengan penampilan lagu-lagu tersebut, Pusakata juga membawakan lagu hits berjudul “Ruang Tunggu” sebagai lagu terakhir dari penampilan memukau mereka tadi malam.

Kla Project Performance di Teladan Music Festival 2022Penampilan Kla Project di Teladan Music Festival 2022, Foto: Sabrena/Piknikdong

Usai kehadiran Pusakata yang menggetarkan penonton, penampilan selanjutnya yang diisi oleh Kla Project memberikan nuansa nostalgia dan ajang reuni bagi para penonton festival musik Teladan ini.

Meski dengan kondisi penyanyi yang sedang tidak fit, penampilan Kla Peoject tetap membawa mimpi bagi para penggemarnya yang hadir di Teladan Music Festival.

Usai menyanyikan hits mereka seperti “Menpicking Up Dreams”, Kla Project mengakhiri penampilan mereka malam itu dengan “Yogyakarta”.

Berakhirnya penampilan Kla Project menandai dibukanya Boyz II Men untuk bernyanyi bersama malam itu.

Penampilan Boys II Men di Telada Music Festival 2022Penampilan Boys II Men di Teladan Music Festival 2022, Foto: Sabrena/Piknikdong

Boyz II Men membuka penampilan mereka dengan lagu “On Bended Knee” yang membuat penonton Teladan Music Festival 2022 ikut bernyanyi.

Selain kembali menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Boyz II Men juga menyanyikan lagu legendaris Eric Clapton berjudul “Wonderful Tonight”.

Walaupun Boyz II Men sudah cukup tua, namun suara dan performanya tetap sama dan tetap mengagumkan.

Suara dan teknik yang dimiliki saat bernyanyi memukau seluruh penonton.

Kedatangan Boyz II Men di Indonesia juga sangat dinantikan oleh para penggemarnya, mengingat musik RnB luar negeri jarang diputar di Indonesia, khususnya di kota Jogja.

Berakhirnya penampilan Boyz II Men sekaligus menandai berakhirnya Festival Musik Teladan tadi malam.

Penampilan memukau para bintang tamu memberikan kesan yang kuat dan menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi para alumni.

Acara berlangsung sukses dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Semoga suksesnya acara ini memberikan kepercayaan kepada SMA Teladan untuk terus berinovasi dengan menghadirkan acara musik lainnya.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button