Erina Gudono, pacar cantik Kaesang berprestasi yang menjadi finalis Miss Indonesia 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Erina Gudono, pacar cantik Kaesang berprestasi yang menjadi finalis Miss Indonesia 2022

Nama Erina Gudono langsung menarik perhatian publik setelah dekat dengan Kaesang Pangarep. Kedekatan Erina dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu menjadi bahan komentar publik. Banyak yang penasaran dengan karakter Erina.

Ternyata Erina tidak hanya cantik, dia juga wanita berprestasi. Erina juga bekerja di sebuah perusahaan ternama. Berikut profil dan fakta menarik tentang Erina Gudono.

Lahir di Amerika Serikat dari keluarga akademisi

Erina Gudono [sumber gambar]Gadis bernama lengkap Erina Sofia Gudono ini lahir pada 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dia memiliki saudara laki-laki dan dua saudara perempuan. Erina tumbuh dalam keluarga akademis, ayahnya adalah seorang guru besar di Fakultas Ekonomi UGM. Namun, ayahnya meninggal pada tahun 2016. Erina sendiri merupakan lulusan Universitas Gaja Mada (UGM) 2018 dengan predikat cum laude.

Finalis Miss Indonesia yang memiliki banyak prestasi untuk penghargaan mereka

Erina Gudono [sumber gambar]

Selama kuliah di Departemen Manajemen Keuangan UGM, Erina aktif dalam berbagai kegiatan kampus dan menorehkan banyak kesuksesan. Ia memenangkan delegasi Indonesia di ajang Harvard World Model United Nation. Ia juga pernah menjadi pemenang dalam kompetisi penulisan Essays to Represent Indonesia di Australia Libertarian Conference, AIESEC Social Initiative dan Project Business di Tokyo, Jepang.

Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia DIY [sumber gambar]Tak hanya itu, ia juga meraih penghargaan Most Social Spirited Scholar Award UGM FEB Award. Kecantikan dan penampilan membuat Erina menjadi finalis Puteri Indonesia 2022 mewakili Provinsi Yogyakarta. Erina berhasil masuk 11 besar di ajang tersebut.

Buat karir cemerlang di perusahaan internasional

Erina Gudono [sumber gambar]Di dunia kerja, Erina memiliki karir cemerlang dan pengalaman kerja di posisi bergengsi. Pada tahun 2019 beliau bekerja sebagai Associate Brand Strategist di sebuah perusahaan Perdagangan elektronik dan Asisten Manajer Magang di sebuah bank di Indonesia. Kini Erina bekerja di bidang analisis keuangan di sebuah bank internasional ternama di Indonesia. Sebelum menjadi seorang analis keuangan, Erina terkenal melanjutkan gelar masternya di Universitas Columbia, jurusan administrasi publik.

Hobi memasak dan jiwa sosial yang tinggi

Erina Gudono [sumber gambar]Selain pendidikannya yang tinggi, ternyata Erina juga hobi memasak. Ia kerap memperlihatkan hasil masakannya di Instagram pribadinya. Erina juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia terlibat dalam berbagai komunitas sosial yang membantu anak jalanan. Fakta menarik lainnya adalah Erina menyukai budaya Jawa dan fasih berbahasa Jawa meski lahir di Amerika Serikat. Tak heran jika Erina berhasil menjadi Duta Wisata Internasional 2019-2020.

Mendekati Kaesang Pangarep

Erina dan Kaesang [sumber gambar]Sebelumnya, Kaesang Pangarep dikabarkan dekat dengan rekannya Nadya Arifta. Namun, pada Sabtu (22/11) Kaesang kepergok bersama Erina Gudono menonton Piala Presiden 2022. Kedekatan Erina dan Kaesang kembali menjadi sorotan saat mereka menjadi tamu undangan pada upacara kemerdekaan memperingati HUT RI ke-77. Erina juga mengunggah foto dirinya bersama Kaesang dan menunjukkan persiapannya sebelum menuju Istana Merdeka.

BACA JUGA: Dramatis Berakhirnya Viral Pasangan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Dilanda Wanita Lain

Setelah kedekatan Erina dan Kaesang diketahui, followers Instagram Erina meningkat drastis. Latar belakang Erina yang ternyata tak hanya cantik tapi juga cerdas, semakin memukau penonton. Netizen pun menanggapi positif hubungan Erina dan Kaesang dan mendoakan agar mereka segera menikah.

Source: www.boombastis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button