Dyani Dee, penyanyi yang kini memiliki kopi Djiwa dengan konsep rumahan - WisataHits
Yogyakarta

Dyani Dee, penyanyi yang kini memiliki kopi Djiwa dengan konsep rumahan

Dyani Dee, penyanyi yang kini memiliki kopi Djiwa dengan konsep rumahan

VARTADIY.com – Di penghujung tahun 2022, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan kembali memiliki tempat asik untuk “nongkrong” dan menarik wisatawan untuk menikmati suasana santai yang berbeda.

Tempat di Jalan Pandega Duta 3 Manggung, Caturtunggal Sleman ini bernama Djiwa Coffee dan dimiliki oleh Dyani Dee yang multitalenta. Pada Jumat malam (30/12/2022) Dyani menggelar soft launching kafe mereka.

Ada yang menarik dari kopi Djiwa. Kafe ini didesain berbeda dari kafe lainnya. Dyani mendesain kafenya dengan semangat dan sentuhan rumah (nyaman), menghibur (entertainment atmosphere), dan ada unsur edukatif di ruangan-ruangan tertentu.

Baca juga: Wisata alternatif, nikmati kicauan burung langka di Jatimulyo Kulonprogo

Selain meja dan kursi di berbagai sudut yang tersedia, panggung musik, juga terdapat interior yang dibangun dengan konsep teater mini. “Kamar ini harus nyaman. Bisa untuk keluarga dan filmnya mendidik untuk anak-anak,” kata Dyani.

Selain teater mini, terdapat juga ruang pertemuan dan lounge. Studio rekaman untuk grup band saat ini sedang dibangun. “Ada juga kolam renang di belakang yang nanti akan kami gunakan untuk tamu yang ingin bersantai di dekat kolam itu,” ujarnya.

Menurut Dyani, konsep kafe dan resto mereka sengaja dipilih sebagai fitur untuk menawarkan suasana berbeda kepada pengunjung yang datang.

Baca Juga: Bai Populos Bedhaya Asthadikpalaka Pancarkan Nuansa Suci

“Dulunya ini rumah, jadi kita jaga suasana homey agar pengunjung betah,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button