Tabletop PHRI Guyub Sesarengan 2 Explore Malang - WisataHits
Yogyakarta

Tabletop PHRI Guyub Sesarengan 2 Explore Malang

Tabletop PHRI Guyub Sesarengan 2 Explore Malang

tanpa judul

Krjogja.com – MISKIN – Sebanyak 72 vendor yang terdiri dari hotel bintang tiga hingga lima, restoran, destinasi wisata dan pusat oleh-oleh di Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti TABLE TOP PHRI GUYUB SESARENGAN #2 EXPLOR MALANG pada Rabu, 7 Desember 2022.

Acara Promosi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta diadakan di Savana Hotel Malang dan dimeriahkan oleh stakeholder dari seluruh kota Yogyakarta seperti Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta.

Ketua BPD PHRI DIY Deddy Pranowo berpendapat bahwa Malang dipandang sebagai pasar potensial bagi pelaku pariwisata di ruang DIY sehingga dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Table Top tahun ini.

Joko Paromo, ketua panitia penyelenggara, mengatakan antusias pembeli yang terdiri dari biro perjalanan di Malang Raya, Jawa Timur, sangat tinggi, terbukti dengan pendaftaran yang diterima panitia sebanyak 120 pembeli.

Promosi tabletop ini didukung penuh oleh Dinas Pariwisata Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta untuk merevitalisasi sektor pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, terutama di setiap kabupaten dan kota yang semakin berkembang.

Acara ini juga dihadiri pejabat antara lain Walikota Malang, Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur, ketua asosiasi terkait seperti PHRI, ASITA, ASTINDO, ASPPI, IPI, ASPERWI Jawa Timur sebagai bentuk sinergi tanpa batas di bidang pariwisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button