DT Peduli Kuningan menyelenggarakan Acara Muharram Peduli Negeri - WisataHits
Jawa Barat

DT Peduli Kuningan menyelenggarakan Acara Muharram Peduli Negeri

EINFALL24.COM – DT Peduli Kuningan menjadi tuan rumah puncak acara Muharram Peduli Negeri (MPN) di Ciremiland Glamping, Minggu (28/8/2022).

Puncak acara Muharram Peduli Negeri membawa kebahagiaan bagi 30 anak yatim dari wilayah Kalimanggis dan Babakan Mulya.

Acara Muharram Peduli Negeri digelar dengan konsep outdoor dan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan mendidik.

Baca Juga: Sosialisasi Gebyar Gebyar Dihadiri Wakil Gubernur Jabar

Acara diawali dengan motivasi Al-Qur’an dari Rumah Al-Qur’an Kuningan, Dongeng Islami dari Komunitas Dongeng Kuningan dan anak-anak juga diajarkan untuk membiasakan sholat Dhuha Sunnah sehingga acara tersebut berkesan dan dengan Sukacita diikuti oleh anak-anak.

“Alhamdulillah ini merupakan bagian dari program DT Peduli, khusus oleh Muharram Peduli Negeri (MPN), dan kegiatan ini merupakan puncaknya setelah sebelumnya kami lakukan di beberapa lokasi di Kuningan dan Majalengka,” kata Zusuf, ketua KPP DT Peduli untuk Kuningan.

Kegiatan MPN yang kami lakukan kali ini memberikan manfaat kurang lebih 500 anak yatim/yatim/dhuafa dari 1 Muharram hingga 30 Muharram.

Baca Juga: Kapolri Semangati Semangat Persatuan Bangsa di Mardi Gras Merah Putih

“Semoga ini menjadi amal baik bagi kita semua, terutama para donatur yang terlibat,” tambah Zusuf.

Puncak acara MPN kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama sebelum berbelanja untuk wisata yang menyenangkan di Fajar Cigugur Toserba.

Turut hadir pada kegiatan puncak ini para donatur dan mereka berjanji menjadi orang tua asuh mereka untuk mendukung lahirnya generasi yang sukses.***

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button