Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan konsep hutan magis - WisataHits
Jawa Barat

Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan konsep hutan magis

Pergantian tahun 2023 tinggal menghitung hari. Tentunya momen hajatan harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, mulai dari lokasi, makanan, hingga detail acara. Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga, sahabat, dan kolega. Tentu saja, semuanya harus dipersiapkan dengan baik saat berlibur. Salah satunya menyiapkan akomodasi selama dia berlibur.

Hotel Grand Tjokro Bandung merupakan hotel bintang empat yang berlokasi strategis di Jalan Cihampelas, yang kini menawarkan para tamunya pengalaman tak terlupakan untuk menyambut tahun baru. Dengan mengusung konsep “Magical Jungle”, Hotel Grand Tjokro Bandung akan menghadirkan rangkaian acara menarik, antara lain Cabaret Magical Performance, Jungle Photo Corner, 360 Photo Booth, Face Painting, Live Band Performance, Fun Games Festival, Grand Prize, dan hitung mundur tahun baru yang gemerlap tersaji di Orchid Ballroom Hotel Grand Tjokro Bandung.

Tahun BaruDoc Hotel Grand Tjokro Bandung

Hotel Grand Tjokro Bandung tidak hanya menghadirkan sejumlah event menarik, namun juga menawarkan paket menginap bagi pengunjung yang ingin merayakan tahun baru. Rangkaian pengalaman ini tersedia mulai dari Rp 2.142.000 per kamar per malam dan mulai Rp 2.910.000 per kamar 2 malam untuk periode menginap mulai 31 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023, dimana paket ini juga termasuk makan malam (Makan malam) di rumah makan Tjokro untuk 2 orang. Tak hanya itu, Hotel Grand Tjokro Bandung juga menghadirkan paket Gala Dinner Malam Tahun Baru mulai dari Rp 2.322.000 per kamar per malam dan Rp 3.100.000 per kamar dan 2 malam dengan Menu internasional disajikan sebagai prasmanan.

“Untuk menyambut tahun baru, kami ingin mempersembahkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada semua tamu dengan menghadirkan rangkaian acara yang menarik dan berkesan untuk orang-orang tersayang,” ujar Resident Manager Hotel Grand Tjokro Bandung Sahmad.

Tahun BaruDoc Hotel Grand Tjokro Bandung

Lokasi Hotel Grand Tjokro yang strategis memudahkan pengunjung untuk berwisata mulai dari wisata kota, wisata belanja, wisata kuliner hingga wisata alam di kawasan Bandung Utara. Jika enggan keluar hotel, pengunjung juga bisa menghabiskan waktu di hotel karena tersedia berbagai fasilitas lengkap.

Hotel Grand Tjokro Bandung menawarkan berbagai pilihan kamar termasuk tipe superior, kemewahan, pemutaran perdana, suite keluarga, suite junior, dan Tjokro suite dengan total 363 kamar dilengkapi dengan Restoran Internasional, Taman Atap, Lounge Eksekutif, Pusat Kebugaran, Spa & Kesehatan, Kolam Renang Atap, Kebun Binatang Mini dan negara Bubu atau sarana bermain anak seperti sudut anak-anak Terletak di Menara Utara, lantai 10, Hotel Grand Tjokro Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi website di www.grandtjokro.com/bandung dan dapatkan promo menarik melalui sosial media, Instagram: grandtjokrobandung, Facebook: Grand Tjokro Bandung dan WhatsApp +62 811-8121-220 karena ada berbagai promo menarik dari room menawarkan untuk menginap gratis di Hotel Grand Tjokro Bandung. Ayo rencanakan liburan akhir tahun Anda bersama keluarga hanya di Grand Tjokro Bandung!

Maya Hastuti 14 Desember 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button