Pemkot Surabaya ajak warga menjadi tuan rumah yang baik di AFC U-20 | Pemkot Surabaya - WisataHits
Jawa Tengah

Pemkot Surabaya ajak warga menjadi tuan rumah yang baik di AFC U-20 | Pemkot Surabaya

Pemkot Surabaya ajak warga jadi tuan rumah yang baik di AFC U-20

Pemkot Surabaya mengajak warga menjadi tuan rumah yang baik selama kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 14-18 September

“Semua orang di semua lini, semoga kami dapat menghibur tamu kami dengan baik. Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” kata Wiwiek Widayati, Direktur Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, seperti dilansir Antara di Surabaya, Senin (9 Desember).

Surabaya akan menjadi tuan rumah pertandingan Grup F Piala AFC U-20 yang diisi tim nasional Indonesia, Hongkong, Vietnam dan Timor Leste 14-18. Dua stadion lain juga digunakan sebagai tempat latihan dalam kualifikasi Grup F untuk ajang AFC U-20. Yakni lapangan THOR (Tot Heil Onzer Ribbenkast) dan turnamen pada 10 November, Tambaksari.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Kamaruddin dan Irma Hutabarat di Jambi update kasus pembunuhan Brigadir Joshua

Kamaruddin juga mengaku membuat laporan baru terkait bantuan tersebut. Baca Selengkapnya >>

Jelang Kualifikasi Piala AFC U-20, Pemkot Surabaya umumkan kabar terbaruBerikut persiapan Pemkot Surabaya menghadapi kualifikasi Piala AFC U-20 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September mendatang. Piala

Potret Kya-Kya Kembang Jepun yang ramai, destinasi wisata Pecinan di Surabaya Pemkot Surabaya membuka kembali destinasi wisata di kawasan Pecinan untuk mendongkrak perekonomian warga

Pemkot Surabaya berjanji memberantas kebutaan dan bekerja sama dengan dokter spesialis mataWali Kota Surabaya Buka Kegiatan Olahraga Asyik Bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Mata (Perdami) Jawa Timur di Taman Surya, Balai Kota Surabaya

Pemkot Surabaya bersiap melaksanakan program Sinau dengan agama Pemkot Surabaya sedang mempersiapkan pelaksanaan program Sinau Bersama Religi di wilayah RW. Pemuda beda agama akan mengajarkan agama kepada anak-anak

THP Kenjeran telah menjadi tujuan wisata utama di SurabayaKota Surabaya semakin mengembangkan Taman Hiburan Pantai Kenjeran (THP) menjadi salah satu destinasi wisata paling menarik di Kota Pahlawan Jawa Timur. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan dengan adanya perubahan THP Kenjeran saat ini, Surabaya memiliki tempat wisata utama yang bisa dikunjungi.

Kasus peretasan dan kebocoran data meningkat, Pemkot Solo perkuat keamanan siberSP Solo Diskominfo memperkuat keamanan siber untuk mencegah data digital Pemkot Solo diretas menyusul maraknya peretas belakangan ini.

JawaPos.jatim..JawaPos.

com–Pemkot Surabaya mengajak warga menjadi tuan rumah yang baik selama kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14-18 September mendatang. SURABAYA – Pemkot Surabaya memasang rambu-rambu untuk menuju kawasan Stadion GBT jelang laga kualifikasi Piala AFC U-20 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September mendatang. Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” kata Wiwiek Widayati, Direktur Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, seperti dilansir Antara di Surabaya, Senin (9 Desember). Pemkot Surabaya juga terus menata fasilitas dan memasang pernak pernik membuat mural untuk merevitalisasi destinasi wisata Pecinan Kya-Kya. Surabaya akan menjadi tuan rumah pertandingan Grup F Piala AFC U-20 dengan tim nasional Indonesia, Hong Kong, Vietnam dan Timor-Leste. Demikian disampaikan Tundjung Iswandaru, Kepala Dinas Angkutan Kota (Dishub) Surabaya. Baca Juga: Juara Kompetisi Soeratin Persebaya U-13, Pemkot Siapkan Laga AFC Untuk itu, Wiwiek Widayati mengatakan pihaknya telah memastikan kesiapan Stadion GBT sebagai arena pertandingan yang akan berlangsung pada 14-18 Juni mendatang. tempat pada bulan September. Kami di jajaran Pemkot Surabaya bangga seluruh jajaran Perdami dapat berpartisipasi dan menyelesaikan kegiatan di Surabaya,” ujar Eri.

Dua stadion lain juga digunakan sebagai tempat latihan dalam kualifikasi Grup F untuk ajang AFC U-20. Petunjuk pemasangan itu mengikuti saran Wakil Ketua Umum PSSI Jatim, Asprov, Amir Burhanuddin, saat mengecek kesiapan stadion, Jumat (9/9) lalu. Yakni lapangan THOR (Tot Heil Onzer Ribbenkast) dan turnamen pada 10 November, Tambaksari. “AFC telah memilih dua tempat latihan, yaitu lapangan THOR dan Gelora 10 November. Arah akan disesuaikan berdasarkan jarak, ”katanya. Artinya dua tempat latihan ini sudah direkomendasikan AFC,” kata Wiwiek Widayati. Dua tim baru saja tiba di Kota Surabaya, lanjutnya. Biasanya kendaraan yang berada di jalan menuju stadion GBT yang hanya melaju dengan kecepatan rendah akan dipasang pada jarak yang terlalu jauh dari tempat tujuan. 16-23 online dan Musyawarah Nasional Perdami akhir Oktober.

Yakni Timnas Indonesia U-19 dan Hongkong. Sementara itu, dua tim lainnya, Vietnam dan Timor Leste, diperkirakan tiba di Kota Pahlawan pada Senin (9/12). Baca juga: Suporter Diminta Jaga Kebersihan GBT Selama AFC U-20 “Kemarin (9/11) tim Hong Kong berlatih di Gelora pada 10 November. Sedangkan dua tim lainnya dijadwalkan tiba pada 12 September mendatang,” kata Wiwiek Widayati. Menurut Wiwiek, stadion GBT, THOR, dan Gelora 10 November semuanya dipertaruhkan. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan Kota Pahlawan kepada seluruh gerai Perdami di Indonesia.

Stadion ini dapat digunakan untuk permainan dan kegiatan pendukung seperti pelatihan. Pemkot Surabaya melakukan pembenahan baik di sekitar maupun di dalam Stadion GBT. Beberapa perbaikan yang dilakukan antara lain penguatan sinyal provider, penambahan CCTV, tribun penonton, ruang pers, akses jalan, pengelolaan bau TPA dan petunjuk arah ke Stadion GBT. Baca Juga: Pemkot Bertujuan Cegah Gelora Bung Tomo Bau Sampah Jelang Laga AFC 20 cangkir itu bagus. Selain itu, fasilitas yang belum terpenuhi dilaksanakan secara bertahap. “Ini adalah kerja sama Pemkot Surabaya dan dokter spesialis mata.

“Pemkot Surabaya telah memenuhi semua persyaratan untuk Piala AFC. Bahkan yang dulunya rekor FIFA kini sedikit demi sedikit direalisasikan. Secara keseluruhan, upaya pemerintah kota luar biasa,” kata Amir. Amir menambahkan, pada kualifikasi Piala AFC U-20, FIFA kemungkinan besar akan hadir secara langsung untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Dia berharap untuk mengubah cara FIFA melihat Stadion GBT dengan memenangkan Piala AFC U-20.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Pasang 126 Sistem Video Surveillance di Stadion GBT di Depan AFC U-20 “Kami berharap FIFA yakin Surabaya siap menjadi tuan rumah Piala Dunia,” kata Amir Burhanuddin. .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button