Drama Panjang Turnamen Pontirta Cup 1, PB BHS Kalahkan PB Pancasona! Ini selesai - WisataHits
Jawa Barat

Drama Panjang Turnamen Pontirta Cup 1, PB BHS Kalahkan PB Pancasona! Ini selesai

TOPMEDIA – Sebanyak 30 atlet bulutangkis dari tiap daerah di Kabupaten Serang secara bergiliran memperebutkan piala pada Open Tournament Pontirta Cup 1 di Lapangan Gor, Kecamatan Pontang pada Minggu, 25 Desember 2022.

Ketua Panitia Turnamen Pontirta Cup 1 Mashudi mengatakan, turnamen bulu tangkis di Pontang dan Tirtayasa sudah berlangsung lebih dari sebulan dengan diikuti 30 peserta.

Bagaimana, kata Mashudi, pada Minggu dini hari, 25 Desember, pertandingan final antara PB BHS B dan PB Pancasona berlangsung sengit.

Baca Juga: Inilah 3 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru, Pilihan Destinasi Liburan Tahun Baru 2023

“Seperti yang Anda lihat, turnamen Pontirta Cup 1 berlangsung sulit. Di pertandingan perebutan juara 1 antara PB BHS B dan PB Pancasona, di pasangan ganda kedua hingga 3 babak,” ujar Mashudi yang juga Wakil Ketua PB Pontirta usai pertandingan final.

Lanjut Mashudi, turnamen Pontirta Cup 1 baru pertama kali digelar dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan PBSI Kabupaten Serang dan elemen masyarakat lainnya yang telah mendukungnya.

“Kami juga mengucapkan selamat dan menyerahkan piala bergilir kepada PB BHS B serta memberikan uang pembinaan kepada Juara 1 PB BHS B, Juara 2 PB Pancasona dan Juara 3 PB BHS,” kata Mashudi.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata di Bogor Terbaru, Terpopuler, dan Terpopuler, Pilihan Terbaik di Malam Tahun Baru 2023

Di tempat yang sama, Ketum PBSI Kabupaten Serang, Sohari Anwari mengapresiasi turnamen Pontirta Cup 1 yang kegiatannya berjalan lancar sejak hari pertama dan antusias serta animo masyarakat luar biasa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button