Dorong Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata, GNFY 2022 Dorong BNI Menjadi Mitra Perbankan yang Diselenggarakan di Bali - WisataHits
Yogyakarta

Dorong Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata, GNFY 2022 Dorong BNI Menjadi Mitra Perbankan yang Diselenggarakan di Bali

Dorong Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata, GNFY 2022 Dorong BNI Menjadi Mitra Perbankan yang Diselenggarakan di Bali

Percepatan pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional pada pertengahan tahun ini nampaknya mulai mendapatkan momentum.

Ajang Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 akan digelar di Gianyar, Bali untuk keempat kalinya. Hal ini diyakini dapat menjadi mesin tambahan untuk mendorong pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional. Sementara itu, ajang olahraga balap sepeda internasional ini pertama kali diadakan di Lombok pada tahun 2016 & 2017 dan di Samosir pada tahun 2018 untuk yang ke-7 (tujuh) kali. GFNY Bali terakhir diadakan di awal tahun 2020 saat pandemi Covid melanda Indonesia.

GFNY merupakan seri maraton bersepeda internasional yang diadakan di 19 negara dengan total 30.000 peserta setiap tahunnya, yang terbagi dalam kejuaraan regional di beberapa negara berbeda dan kejuaraan dunia di New York. GFNY Indonesia merupakan bagian dari GFNY World Series yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016. Jumlah peserta meningkat dari 700 menjadi 1.700 peserta setiap tahun, baik lokal maupun internasional, dan Indonesia bangga telah terpilih menjadi tuan rumah Piala Asia

Baca selengkapnya: Bisnis.com »

Tangisan Emosi Tambi Sibarani, Mantan Pembalap Bentor Peraih Emas APG XI – ANTARA News

ANTARA – Atlet angkat besi Indonesia Tambi Sibarani berhasil menyumbangkan medali emas pada cabang angkat besi 80 kilogram pada Jumat… Read More >>

Pemerintah Provinsi Papua mendorong kawasan perbatasan menjadi pusat ekonomi baruPemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melalui Badan Pengelola Perbatasan dan Kerjasama Luar Negeri (BPPKLN) setempat mendorong kawasan perbatasan bergerak ke pusat…

Sandiaga Uno menyebut pariwisata kebugaran sebagai kunci pemulihan pariwisata globalMenteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno optimistis pariwisata kebugaran akan menjadi kunci pemulihan pariwisata global.

Liburan dan pariwisata mendorong pertumbuhan ekonomi BaliBPS Provinsi Bali mencatat pertumbuhan ekonomi Bali mencapai 7,38 persen pada kuartal II 2022. Perkembangan positif perekonomian Bali seiring dengan perkembangan pariwisata harus berkelanjutan. Ekonomi AdadiCompass

Jali-Jali Fest 2022 di Tebet, Narasumber: Perempuan dan budaya tidak dapat dipisahkanPerempuan mendefinisikan budaya sebagai salah satu topik diskusi pada Festival Sastra dan Sastra Jali Jali 2022 yang akan diadakan di Sarana Square di Tebet….

Meski kalah dari Owi/Butet, Rebekah/Fadia mengaku punya pengalaman berhargaMenurut Ribka/Fadia, pertemuan mereka dengan juara Olimpiade 2016 asal Rio itu merupakan pemanasan sebelum tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar di Tokyo, Jepang bulan ini.

Kejutan di Piala AFF U-16 2022: Timor Leste Menang 10-0, Australia Kalahkan Myanmar – Bola.netSerangkaian keseruan mewarnai babak penyisihan grup Piala AFF U-16 2022 yang dimainkan di Sleman dan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bisnis.Sabtu, 6 Agustus 2022 15:33 WIB Kepala BPPKLN Provinsi Papua (BPPKLN) Suzana Wanggai (ANTARA/Qadri Pratiwi) Kami akan mendorong produk Indonesia untuk dibawa ke Papua Nugini, kemudian akan dikirim kembali ke Papua Nugini Guinea, negara Pasifik lainnya Jayapura (ANTARA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melalui BPPKLN (Badan Pengelola Perbatasan) setempat mendorong kawasan perbatasan menjadi hub ekonomi baru di bumi Cenderawasih Dwi Octavian Sabtu, 6 Agustus 2022 17:20 WIB Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membuka acara International Wellness Tourism Conference and Festival (IWTCF) 2022. KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA BPS Provinsi Bali pada Jumat mengumumkan kondisi pertumbuhan ekonomi Bali triwulan II 2022 (05/08/2022).

com, DENPASAR – Sektor-sektor yang sebelumnya secara bertahap terdampak pandemi Covid-19 mulai membaik dan berkembang, seiring dengan pulihnya mobilitas dan konsumsi masyarakat. Ajang Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 akan digelar untuk keempat kalinya di Gianyar, Bali, yang diyakini dapat menjadi tambahan mesin pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional. “Papua hanya ada tiga, pertama Skouw di Kota Jayapura, kemudian Sota di Merauke dan Yetetkun di Kabupaten Boven Digoel,” katanya. Sementara itu, ajang olahraga balap sepeda internasional ini telah diselenggarakan sebanyak 7 (tujuh) kali, pertama tahun 2016 & 2017 di Lombok dan 2018 di Samosir. Video: ANTARA (Denik Apriyani/Yovita Amalia/Nabila Anisya Charisty). GFNY Bali terakhir diadakan di awal tahun 2020 saat pandemi Covid melanda Indonesia. “Seperti PLBN Skouw, ada pasar perbatasan dan tempat wisata lainnya,” kata Suzana. GFNY adalah seri maraton bersepeda internasional yang diadakan di 19 negara dengan total 30. Demikian disampaikan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali Hanif Yahya saat menyampaikan berita resmi Badan Pusat Statistik Provinsi Bali tentang Pertumbuhan Ekonomi Bali Triwulan II-2022 di Kantor BPS Provinsi Bali di Kota Denpasar, Jumat (05). /08 – 2022). .2022).

000 peserta per tahun, dibagi menjadi kejuaraan regional di beberapa negara berbeda dan kejuaraan dunia di New York. Baca Juga: Presiden Resmikan Sota PLBN di Merauke Papua. “Kami akan mendorong untuk membawa produk Indonesia ke Papua Nugini, kemudian akan dikirim lagi ke negara Pasifik lainnya,” kata Suzana lagi. GFNY Indonesia merupakan bagian dari GFNY World Series yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016. Jumlah peserta meningkat dari 700 menjadi 1. Sekali lagi, GFNY Championship Asia akan diselenggarakan dengan target 2.000 peserta domestik dan internasional yang dijadwalkan pada 7 Agustus di Gianyar, Bali. Peserta terbaik akan dikirim ke New York, AS untuk berlaga di Kejuaraan Dunia 2023.

General Chairman GFNY Indonesia Tenne Permata Sari mengatakan event internasional ini diharapkan dapat merevitalisasi perekonomian Indonesia. Selain itu, banyak peserta yang akan hadir dari seluruh Indonesia dan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, Inggris, Perancis, Italia, USA dan beberapa negara lainnya. Dampak ekonomi yang dapat dicapai dengan melibatkan banyak sektor terkait antara lain penerbangan, perhotelan, usaha mikro, kecil dan menengah lokal termasuk restoran, suvenir dan UMKM lainnya. “Kami sangat berharap GFNY Bali Element Camp 2022 dapat berperan dalam menggairahkan sektor pariwisata, di mana kita dapat terus berjejaring, berbagi, saling belajar dan saling mendukung pertumbuhan bisnis, bersama-sama mempercepat pertumbuhan ekonomi sektor pariwisata Indonesia: “Kami sangat mengapresiasi dukungan dan kerjasama dari semua pihak baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, otoritas terkait dan industri,” ujar Tenne Permata Sari, Ketua GFNY Indonesia.

Sedangkan untuk jalur GFNY-Bali dibagi menjadi dua bagian yaitu panjang (137 km) dan sedang (102 km) melalui daerah pesisir dan pegunungan, untuk menambah kemeriahan acara juga akan diadakan Bike Expo mulai tanggal 5 April mendatang. hingga 7 Agustus akan diadakan di Gianyar dimana akan ada stand dari berbagai industri dimana Element Camp sebagai sponsor utama, BNI sebagai banking partner, Vision+ sebagai media partner, Aladin Travel sebagai travel partner diikuti oleh sponsor kami yang lain seperti Geliga, Shantika Hotel Group dan Garuda Indonesia. Acara besar ini dapat berjalan dengan banyak dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan otoritas terkait demi kelancaran acara ini dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dalam keterangannya, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan event olahraga ini sejalan dengan semangat BNI memacu output perekonomian nasional menjadi lebih produktif. Perseroan meyakini GNFY Bali 2022 akan memicu banyak kegiatan ekonomi untuk mendorong percepatan ekonomi dan pariwisata bagi industri kreatif dari segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). “Kami mengapresiasi penyelenggara yang memungkinkan terselenggaranya GNFY Bali 2022.

Semoga acara ini menjadi semangat bersama yang pertama untuk memulai tren pemulihan ekonomi yang membaik tahun ini,” ujarnya. Ia menjelaskan, peserta GFNY 2022 dapat dengan nyaman berbisnis di venue untuk membeli barang, souvenir dan lainnya menggunakan BNI, Tap Cash, Qris dan Mobile Banking. BNI juga mempromosikan brand activation dari tiga produk unggulan Mobile Banking, BNI Direct dan Xpora di GNFY 2022. “Memang saat ini kami sedang gencar-gencarkan BNI Xpora untuk mendorong UMKM go global seperti yang diinstruksikan : Digital Media Premium Content Enjoy Premium Contents For Informasi Lebih Lanjut Masuk/Daftar Bank Neo Commerc Stock Rise e (BBYB) Datang.

.. Saham Dua Anak Perusahaan MCAS (DMMX dan NFCX) Compact…

Sejarah Perusahaan: Maybank Hampir Kalah Dalam Pengambilalihan… Selengkapnya .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button