Ditjen Penyelenggara: Pemilihan lokasi pernikahan di Borobudur lebih beragam - WisataHits
Yogyakarta

Ditjen Penyelenggara: Pemilihan lokasi pernikahan di Borobudur lebih beragam

BNews—MAGELANG— DG Organizer terus berkembang Pernikahan di Borobudur Salah satunya adalah perluasan jaringan yang berbeda tempat pernikahan yang terletak di kawasan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Kali ini Ditjen Penyelenggara bekerjasama dengan Truntum Gasblock di Kawasan Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Truntum Gasblock menawarkan pemandangan unik pedesaan yang memanjakan mata, terdapat hamparan sawah dan menorah pegunungan.

Pemilik DG Organizer Dora Lina Baneri mengatakan Borobudur merupakan bagian dari program lima destinasi prioritas utama di Indonesia. Nantinya, Borobudur tidak hanya menjadi objek wisata, tetapi juga dapat mempromosikan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan warga sekitar.

“Dalam hal ini kami bekerja sama dengan beberapa Lokasi di Borobudur. Sejauh ini kami telah bekerja dengan yang berbeda Lokasi seperti hotel, homestay, restoran dan tempat wisata.

Borobudur diatur untuk menjadi seperti Bali baru di masa depan. Jadi orang Indonesia dan orang asing datang ke Borobudur tidak hanya untuk liburan, tetapi juga untuk menikah,” katanya, Selasa (8 September 2022).

Manajer operasional Tuntrum Gasblock, Doel, menyambut baik kerja sama dengan Ditjen Penyelenggara.

“Kami menyadari bahwa tempat ini memiliki banyak potensi untuk dikembangkan, salah satunya adalah pengiriman paket pernikahan. Dengan harga mulai dari sekitar Rp 50 juta atau Rp 150.000 per orang sudah bisa memiliki paket pesta pernikahan Bahagia dalam cinta“dia berkata.

IKUTI BERITA BOROBUDUR di GOOGLE NEWS (KLIK DI SINI)

“Dengan paket ini, kedua mempelai bisa menggelar akad dan resepsi pernikahan. Pengantin baru juga bisa memilih menu makan dan Lokasie sesuai dengan kebutuhannya. Beberapa menunya antara lain menu tradisional, Asia hingga Baratn. Kemudian untuk LokasiAda ruang kosong, ruang dan ruang batin,” dia melanjutkan.

Sebagai informasi, calon pengantin yang berminat menggelar pernikahan di Borobudur dapat mengunjungi Ditjen Penyelenggara di acara tersebut Pameran Pernikahan Kasmaran di Artos Mall Magelang dari tanggal 12-14 Agustus 2022.

Atau di IKAPPESTY pameran pernikahan 19-21 Agustus di Jogja City Mall. dalam Pameran industri DG Organizer menawarkan berbagai opsi untuk ini tempat pernikahan di Borobudur.

Seperti ini:

Terkait

Source: borobudurnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button