Ditangkap saat pesta narkoba, anggota DPRD Maluku Tengah terancam 5 tahun penjara - WisataHits
Jawa Tengah

Ditangkap saat pesta narkoba, anggota DPRD Maluku Tengah terancam 5 tahun penjara

Ditangkap saat pesta narkoba, anggota DPRD Maluku Tengah terancam 5 tahun penjara

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti berupa satu pak sabu dan alat hisap atau bong.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti berupa satu pak sabu dan alat hisap atau bong.

Sedangkan Ali alias ATP bertindak sebagai perantara dan pengguna. Rahmat alias RL dan Deden alias DS bertindak sebagai pengguna: “Tersangka SB memesan sabu melalui ATP sebagai perantara,” ujarnya.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Penerbangan di Bandara Bali Tidak Terdampak Erupsi Semeru – ANTARA News

ANTARA – Letusan Gunung Semeru di Jawa Timur tidak mempengaruhi jadwal penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Manajer… Baca selengkapnya >>

Darurat Gangster di Surabaya, 12 Remaja Ditangkap Bersama SajamSebanyak 12 pemuda ditangkap dalam operasi gabungan sebagai bagian dari pemberontakan preman di Surabaya.

Ketika Wali Kota Surabaya menemukan segerombolan remaja bersenjata dalam patroli pengendalian gangster: bawa truk Satpol PP!Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, masyarakat juga bisa melapor ke Polsek terdekat atau melalui call center 110.

Buaya Dipetik Saat Memancing, Pria Ditemukan TewasSeorang warga Sido Mukti, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, hilang setelah diterkam buaya saat memancing di sungai.

Saat Ujian Melahirkan di Toilet Sekolah, Siswa SMA di Kabupaten Bekasi Buang Bayi | merdeka.comSeorang siswa SMA di Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi membuat heboh lingkungan sekolah. Saat siswi berinisial PS (17) melahirkan bayi pada Senin (5/12) saat ujian di toilet sekolah, sempat heboh.

Ada Pak Wisnu, Ganjar mengajak masyarakat berkeliling tanah air saat hari raya NataruGanjar Pranowo menjelaskan, pemerintah daerah juga telah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan pariwisata dalam negeri

Gubernur Jawa Tengah mengajak warga berwisata di dalam negeri selama libur NataruGubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk berwisata di dalam negeri selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Dax, berdasarkan hasil pemeriksaan, Syafi bertindak sebagai pemesan sabu sekaligus pengguna. Jatim. Surabaya Eri Cahyadi menemukan sejumlah remaja membawa senjata dalam operasi penertiban preman. JAMBI, KOMPAS.

Sedangkan Ali alias ATP bertindak sebagai perantara dan pengguna. Adapun Rahmat alias RL dan Deden alias DS berdagang sebagai user.com – Tak kurang dari 12 remaja pembawa senjata tajam ditangkap dalam operasi geng di Surabaya Minggu dini hari (4/12). “Tersangka SB memesan sabu melalui ATP sebagai perantara,” ujarnya. Kemudian mereka bertemu dengan lima remaja mencurigakan di dekat Jalan Kenjeran. Halaman selanjutnya . Kami mengamankan dan memproses burung merak itu,” kata Wali Kota Eri Cahyadi saat memimpin operasi preman di Surabaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button