Diselenggarakan secara meriah, 145 desainer mempresentasikan karyanya di Jogja Fashion Week: Okezone Lifestyle - WisataHits
Yogyakarta

Diselenggarakan secara meriah, 145 desainer mempresentasikan karyanya di Jogja Fashion Week: Okezone Lifestyle

JAKARTA – Trend show Jogja Fashion Week 2022 bertajuk “Panca Kartika” resmi digelar pada 19-21 Agustus 2022. Acara ini berlangsung di Ballroom Kamala Balai Kota Sleman.

Tema Panca Kartika telah diadopsi oleh lima destinasi wisata unggulan di Indonesia. Jogja Fashion Week diikuti oleh 145 desainer dari berbagai daerah di Indonesia yaitu Riau, Jambi, Lampung, Jakarta, Bandung, Sumedang, Kebumen, Purworejo, Magelang, Kudus, Pati, Semarang, Jepara, Solo, Sragen, Yogyakarta, Surabaya, Malang. , Sidoarjo, Mojokerto, Bojonegoro, Malang, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan lain-lain.

Sebanyak 72 model mengikuti rangkaian acara ini, mereka juga berasal dari berbagai daerah, seperti Yogyakarta, Solo, Jakarta, Bandung, Sumedang, Cirebon, Semarang, Magelang, Surabaya, Jember dan Bali. Selain itu, juga ada 40 model anak dari Jawa Timur dan Semarang.

Selain itu, 100 mahasiswa dari ASMAT Pro juga terlibat dalam peragaan busana ini. Selain peragaan busana, juga digelar pameran oleh UMKM atas dukungan Bank Indonesia Kpw Yogyakarta.

Rangkaian Jogja Fashion Week 2022 akan terus digelar dengan tajuk “Karya Wastra Bhineka” yang akan digelar pada 26-30 Agustus 2022 di Jogja Expo Center. Sebanyak 79 peserta yang terdiri dari IKM Fashion, anggota asosiasi IFC Chapter Jogja dan APPMI DIY, serta 42 main show model yang akan terlibat dalam acara tersebut.

Selain pertunjukan utama, juga akan ada sejumlah komunitas yang akan memeriahkan panggung di siang hari. Jangan lewatkan keseruan pameran fashion dengan lebih dari 100 stand serta seminar fashion yang diikuti oleh 100 peserta. Catat tanggalnya! Jogja Art Fashion Festival 2022 akan diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2022 di Jogja National Museum.

(FDA)

Source: lifestyle.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button