Chalifa dan Paris, 2 kuningan buka harapan medali Porprov XIV Jabar Olahraga Wushu 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Chalifa dan Paris, 2 kuningan buka harapan medali Porprov XIV Jabar Olahraga Wushu 2022

BICARA KUNINGAN — Chalifa Chaerunisa Putri Arel (15 tahun) dan Paris Rosali de Rozario (15), dua atlet cabang olahraga Wushu Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, membuka Medali Harapan Provinsi Jawa Barat XIV 2022.

Usai pertandingan pertama, tim Wushu Kabupaten Kuningan belum beruntung mendapatkan medali, dari atlet yang bertanding atas nama Paris Rosali de Rozario (15 tahun), ia berhasil meraih poin 9,29 poin kereta Taolu Chang Chien putri dan menempatkannya di peringkat V .

Dan atlet lainnya, Azi Sakti (15), tampil di nomor Wushu putra Nan Chien dan meraih poin 8,92, mengukuhkan dirinya di peringkat ketujuh.

Baca Juga: Wushu Kuningan Optimis Raih Medali Porprov XIV

Hari ini, Senin 14 November 2022, Paris Rosali de Rozario kembali berlaga di jurus nomor Taolu Qiang Shu, memainkan senjata peringkat III.

“Saya mendapat 9,04 poin, hanya satu pengurangan. Seperti kemarin, kami menghadapi Kak Zoura Nebulani lagi, tapi hari ini kami juga akan menghadapi Zhealix Nebulani,” jelas Paris.

Chalifa Chaerunisa Putri Arel (kanan) dan Paris Rosali de Rozario (kiri), dua atlet cabang olahraga Wushu Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Porprov Jabar XIV 2022.*

Chalifa Chaerunisa Putri Arel (kanan) dan Paris Rosali de Rozario (kiri), dua atlet Wushu Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Porprov XIV Jabar 2022.* Erix Exvrayanto

Chalifa Chaerunisa Putri Arel mengatakan, pesilat wushu itu memperoleh 9,49 poin di Taiji Quan, membawanya ke posisi kedua.

“Sebelumnya sempat diperjuangkan habis-habisan oleh Nasywa Hanifah Nurul Azmina dari Kota Bandung mendapatkan poin 9,62. Besok saya akan bertanding lagi dalam olahraga pedang gaya Taiji Jian, mudah-mudahan besok saya bisa melampaui poin lawan saya dan meraih medali emas”, ungkapnya .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button