Digelar untuk pertama kali, Bupati Bandung Barat mengapresiasi berkumpulnya media di kawasan wisata Sindang Reret Cikole Lembang - WisataHits
Jawa Barat

Digelar untuk pertama kali, Bupati Bandung Barat mengapresiasi berkumpulnya media di kawasan wisata Sindang Reret Cikole Lembang

Digelar untuk pertama kali, Bupati Bandung Barat mengapresiasi berkumpulnya media di kawasan wisata Sindang Reret Cikole Lembang

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan Whatsapp 0 Bagikan

Baca sebanyak-banyaknya: 12

JAYANTARANEWS.COMCikole, Lembang

Untuk pertama kalinya, Media Gathering diselenggarakan pada Minggu, 22 Januari 2023 oleh Discominfotik Kabupaten Bandung Barat di Kawasan Wisata Sindang Reret Cikole Lembang.

Acara kali ini dihadiri langsung oleh Hengki Kurniawan selaku Bupati Bandung Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, Pj Sekda KBB, Plt Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Camat Lembang dan Tim Media Rengrengan Daerah Bandung Barat, serta sebagai tamu undangan.

Dengan motto “Living Harmony With Media”, rangkaian acara kali ini diawali dengan salam dan sapa dari awak media dan Bupati Bandung Barat.

Setelah sampai di lokasi, dilanjutkan permainan kekompakan antara peserta yang berkumpul, outbond dan promosi off road di kawasan wisata Cikole dengan jarak sekitar 5 km.

Petualangan sang bintang dimulai dari Hengki Kurniawan yang begitu mahir mengendarai medannya dengan medan yang memompa adrenalin, diikuti kontestan lainnya yang tentunya tidak mau kalah dalam menjelajahi medan yang menantang.

Di penghujung acara, diadakan sesi diskusi dan tanya jawab dengan peserta sidang dengan kontak dari Bupati Bandung Barat, Ketua DPRD Bandung Barat, Discominfo Provinsi Jabar, Redaktur Diskominfotik Jabar.

Acara diakhiri dengan door undian di antara sejumlah peserta dengan berbagai hadiah menarik.

Hengki sangat mengapresiasi kegiatan kali ini yang sangat baik untuk membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan media. “Sangat membantu untuk mewujudkan sinergi antara kedua pihak dalam penyampaian berita. Karena tanpa wartawan, tidak semua informasi tentang pemda akan terpublikasi. Ke depan, kegiatan ini akan diagendakan secara rutin, seperti coffee morning,” ujarnya. menyimpulkan. (Nuka JN)

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan Whatsapp 0 Bagikan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button