8 Tempat Wisata di Bandung Hits 2022, cocok dikunjungi sebelum liburan akhir pekan bersama keluarga atau pasangan - WisataHits
Jawa Barat

8 Tempat Wisata di Bandung Hits 2022, cocok dikunjungi sebelum liburan akhir pekan bersama keluarga atau pasangan

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Buat kamu yang bingung mencari rekomendasi tempat wisata di Bandung 2022 yang hits untuk dikunjungi, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai lho.

Sebelum liburan akhir pekan, tidak ada salahnya jika kita menyiapkan program liburan untuk meluangkan sedikit waktu agar kita bisa jalan-jalan bersama keluarga atau pasangan menjelajahi tempat wisata Bandung 2022 yang sedang populer saat ini.

Tidak sedikit orang yang bosan karena terus melakukan aktivitas sehari-hari yang sama dan membutuhkan liburan akhir pekan hanya untuk menjernihkan pikiran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Lembang, Menikmati Aneka Makanan Khas dan Keindahan Kota Bandung

Untuk itu mari kita simak beberapa tempat wisata di bandung 2022 yang lagi hits ini, yang bisa menjadi destinasi sebelum liburan akhir pekan berikut ini :

8 Destinasi Wisata di Bandung Tahun 2022

1. Kampung Korea Bandung

Kampung Korea yang terletak di kawasan Bandung merupakan sebuah perkampungan yang sengaja dibangun dan dijadikan sebagai tempat wisata. Namun fasilitas di dalamnya sangat lengkap dan sangat mirip dengan suasana pedesaan di Korea

Banyak hal yang bisa dilakukan selama berada di sini, mulai dari jalan-jalan hingga berburu foto. Selain itu, Anda juga bisa berhenti sejenak untuk menikmati berbagai macam kuliner khas Korea yang juga dijual di sini

Kampung Korea terletak di Jalan Banten No.7, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat dan memiliki jam operasional yaitu pukul 09:00 – 21:00 WIB. Tiket masuknya gratis.

Baca Juga: Simak 7 Perbedaan PNS dan PPKP, Mulai dari Gaji, Tunjangan hingga Usia Pensiun

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button