Dies Natalis Ke-14 Komunitas Mio, Gelar Bakti Sosial dan Promosikan Destinasi Wisata - Kuningan Fair - WisataHits
Jawa Barat

Dies Natalis Ke-14 Komunitas Mio, Gelar Bakti Sosial dan Promosikan Destinasi Wisata – Kuningan Fair

KUNINGAN (MASS) – Komunitas sepeda motor Mio ACCumulate (perkumpulan) Mio-matic Kuningan genap berusia 14 tahun. Untuk HUT tahun ini dimeriahkan dengan pelaksanaan bakti sosial dan promosi destinasi wisata.

Acara HUT sekaligus Musda Ikatan Mio Jawa Barat (IMJB) berlangsung kemarin dari Sabtu hingga Minggu (8/6/2022) di Desa Wisata Sakerta Timur, Kecamatan Darma.

Kegiatan do-it-yourself, dengan tema “Naik Sabari Camping di Lembur Kuring”. Para peserta yang hadir berasal dari berbagai daerah seperti Pangandaran, Bandung, Banten, Yogyakarta, Jakarta dan daerah lainnya.

Ketua Umum ACC Roni Ramdani yang juga ketua panitia HUT ACC ke-14 mengatakan perayaan HUT ACC merupakan salah satu bentuk promosi program Kuningan sebagai kawasan pariwisata.

“Ya kami ucapkan terima kasih kepada Kemendikbud, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Darma, RSUD 45. Hanya saja sangat disayangkan Disporapar tidak merespon kegiatan ini,” ujarnya.

Sedangkan kegiatan HUT terdiri dari pengobatan gratis, santunan anak yatim, donor darah, vaksinasi Covid-19, Musda, penanaman pohon, serta promosi destinasi wisata Kuningan.

Bupati yang tampak hadir dalam acara tersebut diwakili oleh Camat Darma, Kapolsek, BNNK, Puskesmas, PMI, Pembina ACC, Pendiri ACC, Bumdes, Igmapala Kuningan dan juga masyarakat sekitar.

Camat Darma Eko mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai salah satu program pengenalan wisata Kuningan kepada masyarakat luar.

Iklan. Gulir untuk membaca lebih lanjut.

“Semoga acara ini dapat memperkenalkan pariwisata yang lebih luas di Kabupaten Kuningan, khususnya di Kecamatan Darma,” ujar Eko Camat.

Kapolres Darma Bambang pun menyambut positif HUT ke-14 komunitas Mio. Selain itu, bermuatan positif.

Acaranya sendiri berlangsung meriah. Dipimpin oleh McKece, acara tersebut menjadi wadah bagi para bikers untuk berbaur dengan kuis dan doorprize dari sponsor, serta hiburan musik populis. Acara sendiri berakhir sekitar pukul 12.00 WIB. (ek)

Source: kuninganmass.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button