Harga tiket, alamat dan atraksi - WisataHits
Berita Wisata

Harga tiket, alamat dan atraksi

JawaPos.com – Pantai Indah Kapuk atau biasa dikenal dengan PIK merupakan alternatif tempat wisata terdekat bagi warga Jakarta. Tempat ini merupakan salah satu tempat populer yang paling banyak dikunjungi, terutama setiap akhir pekan. Lokasinya mudah ditemukan, sehingga tempat wisata di PIK tidak pernah sepi pengunjung.

Tempat wisata di PIK memiliki banyak tempat yang bisa Anda kunjungi mulai dari wisata alam, kuliner dan taman bermain hingga pusat perbelanjaan. Buat kamu yang ingin bersantai di liburan yang sangat padat, langsung saja simak rekomendasi tempat liburan di PIK yang wajib kamu kunjungi.

1. Wisata Alam Mangrove

Tempat Wisata Alam Mangrove – (Instagram andrizhang)

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi relaksasi melacak alam yang hijau, sejuk dan dikelilingi pepohonan yang rindang, wisata alam bakau sangat cocok untuk dikunjungi. Anda bisa melihat flora dan fauna yang dilindungi di tempat wisata alam bakau ini. Seperti gagang bayam timur, kingfisher sungai, elang tiram dan masih banyak lagi.

Tempat wisata di PIK juga memberi Anda kesempatan untuk berkeliling dengan perahu. Selain itu, kamu juga bisa mencoba wahana air seperti kano, dan perahu dayung perahu cepat.

Alamat: Jalan Garden House Nomor 4, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 08.00 WIB – 17.00 WIB

Biaya masuk:

tiket Harga
kedewasaan (hari dalam seminggu) Rp 30.000
Anak-anak (hari dalam seminggu) Rp 15.000
kedewasaan (akhir pekan) Rp 35.000
Anak-anak (akhir pekan) Rp20.000

2. Pantai Kapuk Indah Pantjoran

Pantjoran PIK (Instagram Pantjoranpik)

Pantjoran PIK merupakan salah satu tempat kuliner yang masih kental dengan cita rasa China. Tempat wisata PIK ini konon memiliki sekitar 80 tempat usaha gastronomi. Ada pangsit, dim sum, mie dan nasi dari Haina. Aneka jajanan juga tersedia di lokasi ini.

Selain kuliner, Anda juga bisa naik shuttle bus keliling Pantjoran PIK di tempat ini. Biayanya Rp20.000.

Setiap minggu Pantjoran PIK menyuguhkan hiburan Cina seperti Tari Seribu Tangan, Tai Chi dan juga Tari Singa. Beragam aktivitas yang akan membuat pengalaman bersantap Anda semakin seru dan menyenangkan.

Alamat: Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 09.00 WIB – 21.00 WIB

Biaya masuk:

tiket Harga
kedewasaan (hari dalam seminggu & akhir pekan) Gratis
Anak-anak (hari dalam seminggu & akhir pekan) Gratis

3. Riviera PIK 2

La Riviera PIK 2nd – (Inspirasi Instagram)

Ingin berfoto selfie Instagram-ready bernuansa Eropa? La Riviera di PIK 2 menawarkan pemandangan gedung-gedung dan toko-toko bergaya Eropa. Selain itu, danau yang tenang dengan jembatan estetis di tengah toko. Jadikan tempat ini tak terlupakan seperti di kota Amsterdam.

La Riviera PIK 2 akan menjadi tempat pertemuan yang instagramable dan modern. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk sampai ke La Riviera. Untuk parkir misalnya, cukup bayar jujur.

Alamat: Jalan Marina Indah Raya Nomor 1, Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

4. Pantai berpasir putih PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 – (Inspirasi Instagram)

Jika Anda mengira kota Jakarta hanya terkenal dengan banyak gedung pencakar langitnya, Anda salah besar. Jakarta juga memiliki pasir putih. Tepatnya, Wisata Pantai Pasir Putih PIK 2 wajib untuk Anda.

Tempat wisata di PIK 2 ini menawarkan pasir putih dan bersih untuk Anda. Cocok untuk anda yang ingin bersantai di tempat yang sejuk dan nyaman. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki fasilitas seperti kafe, restoran, food court dan tempat menarik lainnya yang tidak jauh dari PIK 2 Pantai Pasir Putih.

Alamat: Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 07.00 WIB – 19.00 WIB

Biaya masuk:

tiket Harga
kedewasaan (hari dalam seminggu & akhir pekan) Gratis
Anak-anak (hari dalam seminggu & akhir pekan) Gratis

Penerbit: Dhimas Ginanjar

Reporter: Isna Febby Sakinah

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button