Dibuka oleh Sandiaga, roadshow travel fair ini menawarkan jutaan diskon! - WisataHits
Jawa Tengah

Dibuka oleh Sandiaga, roadshow travel fair ini menawarkan jutaan diskon!

jakarta – Harga tiket yang mahal seringkali membuat liburan menjadi sulit. Namun, Anda bisa mendapatkan penawaran khusus untuk liburan Anda dengan mengunjungi pameran produk perjalanan (pameran wisata), Salah satunya diadakan oleh Dwidayatour dan Bank Mandiri di 11 kota di seluruh Indonesia.

Pada periode Juli hingga Oktober 2022, keduanya akan diadakan pameran perjalanan bertajuk ‘Dwidayatour Carnival persembahan Livin’ oleh Mandiri’. Di antara kota-kota yang akan dikunjungi adalah Jakarta sebagai tempat pembukaan acara tersebut pameran perjalanan pada tanggal 29-31 Juli 2022 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Kemudian disusul Surabaya, Makassar, Medan, Manado, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto mengumumkan diskon wisata ke berbagai destinasi seperti Australia, Jepang, Korea dan Eropa hingga Rp 16 juta tersedia khusus untuk pemegang kartu kredit Mandiri yang dapat dibeli dalam periode tersebut. pameran perjalanan Ini. Selain itu, ada juga diskon tiket domestik mulai Rp 400.000*, penerbangan internasional mulai Rp 2 juta*, diskon layanan umroh hingga Rp 9,5 juta* dan gratis asuransi perjalanan kemana-mana*.

Selain itu, Dwidayatour juga menghadirkan berbagai wisata domestik terbaik, seperti: perjalanan terbuka ke Desa Wisata Pentingsari di Yogyakarta, lihat matahari terbit di Telomoyo Semarang untuk mengunjungi desa wisata Pujonkidul Malang hingga wisata olahraga dengan mengikuti jogja marathon. Semua paket ini tersedia mulai dari Rp 1 juta saja.

Pada karnaval Dwidayatour ini, Bank Mandiri juga menghadirkan program-program terbaik bagi pemegang kartu kredit Mandiri Mandiri. Misalnya rebate langsung hingga Rp 4 juta* dan kemungkinan untuk e-voucher beli di pedagang Terbaik.

Ada juga kesempatan untuk berwisata ke Korea, mendapatkan tiket ke Singapura dan mendapatkan hadiah bagasi gratis yang bisa dimenangkan dengan menghadiri acara tersebut memberikan. Cukup buka rekening tabungan dengan Livin’ by Mandiri SEKARANG atau bertransaksi dengan kartu debit Mandiri Anda!

“Kami tahu belakangan ini pelanggan kami kesulitan mendapatkan tiket dan tour dengan harga murah dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, sejalan dengan komitmen kami untuk mempermudah perjalanan dan mendekatkan diri dengan nasabah di 11 kota, kami bekerja sama dengan Bank Mandiri dengan menghadirkan harga terbaik khusus untuk Anda,” kata Hendri dalam keterangan tertulis.

Bekerja sama untuk mendukung pariwisata dan industri kreatif Indonesia

adv

Foto: dok. Dwidayatour

Dalam kesempatan tersebut, Dwidayatour bekerjasama dengan Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) dan Gekrafs Jakarta Barat. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung para pelaku industri kreatif (ekraf) untuk berpartisipasi dalam acara ini. Dwidayatour menawarkan area khusus untuk pameran khusus di seluruh rangkaian acara untuk produk yang dikuratori oleh Gekrafs.

“Kami juga bekerjasama dengan Gekrafs dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan industri pariwisata dan industri kreatif di Indonesia,” ujarnya.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif serta Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs, Sandiaga Salahuddin Uno yang turut hadir dalam pembukaan acara tersebut menegaskan, pariwisata harus hadir guna membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya. , khususnya di industri kreatif.

BahkanSeperti karnaval Dwidayatour, harus menjadi ajang kolaboratif yang bisa menciptakan lapangan kerja dan berkarya dengan para pelaku kreatif dan kreatif,” kata Sandiaga.

Ia mengungkapkan bahwa ada kolaborasi karya seni ilustrasi yang dapat ditemukan di Bilik foto Pengunjung terkait 5 Destinasi Terbaik di Indonesia. Menurutnya, acara ini juga merupakan bentuk partisipasi untuk mendukung perluasan perekonomian Indonesia dan menciptakan ruang bagi para pelaku kreatif dan kreatif untuk bekerja sama.

Sementara itu, Ketua DPPGekrafs Kawendra Lukistian mengatakan sebagai ekonomi kreatif, Gekrafs sangat mendukung kegiatan terkait pariwisata.

“Ekosistem industri kreatif dan pariwisata yang tidak terpisahkan tentu menjadi alasan penting acara di tempat-tempat wisata Indonesia agar semakin banyak pelaku kreatif dan kreatif yang merasakan manfaatnya,” jelas Kawendra.

Sebagai informasi: Karnaval Dwidayatour yang dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri pada 29-31 Juli 2022 di Gandaria City juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari pencetakan foto gratis untuk foto-foto yang Anda unggah di acara tersebut, hingga penampilan Shabrina Leonita sebagai juara dunia Karaoke World Cup, hingga berbagai acara bercakap-cakap Fakta menarik tentang dunia pariwisata.

Catat tanggalnya dan jangan lewatkan diskon dan berbagai aktivitas menarik di acara ini! Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini. (iklan/iklan)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button