6 brand Yodan Group siap diluncurkan pada Juni 2023 - WisataHits
Jawa Tengah

6 brand Yodan Group siap diluncurkan pada Juni 2023


REALITAPOST.COM, BENGKULU —
Setelah sukses membangun merek Lavenrice La Scoop, Le Petit, Laventi Drinks dan Highscope Bengkulu School, Putra Daerah Bengkulu Yosia Yodan bersama istri Winfrey Eveline, Lili Yodan dan suami Dokter Hadianto Gunawan siap membuka pembangunan mixed-use kedua di Provinsi Bengkulu Juni 2023.

Yosia Yodan, istri Winfrey Yodan, Lili Yodan, suami Dokter Hadianto Gunawan bersama orang tua yang sangat menyayangi mereka, Ir Mahmudi Janto SH dan ibu Jingga Markus SH

Keenam 6 merek yang akan diluncurkan pada Juni 2023 meliputi:

1. Amah Bumbu : Makanan Indonesia dengan hidangan utama sate ayam, daging sapi, soto, ayam kremes, pangsit, bakso, siomay dan lain-lain.

Konsep hotel dan restoran yang ramah dan enak

2. Kraving: perpaduan roti kekinian, kue, kopi, non kopi dan es krim dari le petit

3. Two K Hotel: hotel terpadu dengan fasilitas terlengkap di Provinsi Bengkulu.

Konsep wisata serba guna pertama di Kota Bengkulu, dengan taman bermain, permainan air, wahana poni, pijat refleksi, hotel, restoran, dan fasilitas lainnya dalam satu kawasan

4. Playodania: taman bermain terbesar di Bengkulu dengan permainan air untuk anak-anak

5. J&K Pony Riding: Wisata kuda poni berkonsep mixed-use pertama di Bengkulu

6. Yoda Family Reflexology: refleksi keluarga yang sehat

“Konsep ini dalam satu tempat agar masyarakat Bengkulu yang ingin makan ringan sampai berat, berwisata, bersantai, menginap, berbelanja dan berefleksi dapat berada dalam satu tempat bersama keluarga tercinta,” ujar Yosia Yodan

Yosia Yodan bersama Wakil Direktur Bank BCA Indonesia Bapak Armand Hartono Putra Bapak Budi Hartono Pemilik Bank BCA Indonesia pada Acara Komunitas Muda BCA di Kota Semarang

Pada awal tahun 2024, Yodan Group juga berencana membangun sekolah menengah pertama highscope dan mixed-use ketiga di kampus Kapuas dan Pagar Dewa, dan pada tahun 2025, Yodan City Mandiri City di Pekan Saturday berencana untuk memulai pemasaran.

“Kami juga berencana membuka store Lavenrice, Le Petit dan La Scoop di Gading Serpong, kompleks bisnis Maggiore Paramount Serpong pada tahun 2025,” kata Yosia Yodan yang saat ini kuliah di Fakultas Hukum Prof. Dr. Universitas Hazairin (Unihaz) dan berencana menjadi pengacara di Provinsi Bengkulu.

“Kami selalu berusaha untuk memperbaiki diri, artinya setiap insan di Yodan Group harus terbiasa bekerja keras, memperhatikan detail, selalu berusaha mengoptimalkan suasana, pelayanan (kesopanan) dan produk. Seluruh karyawan di Yodan Group yang aktif dan setia memiliki kesempatan untuk memiliki karir profesional yang baik dan penghargaan di perusahaan. Semua sistem dikembangkan oleh saya, keluarga dan direksi untuk digitalisasi dan bisa sampai ke level industri,” jelasnya lagi.

Yosia Yodan juga mengatakan bahwa dalam hidupnya ada 3 hal yang menjadi prioritas. Yang pertama adalah kesehatan, karena dengan kesehatan kita dapat menghidupi keluarga kita. Rajin beribadah, yang merupakan hal kedua yang tidak dapat dipisahkan dan sama pentingnya. Lalu ketiganya bekerja keras: “Saya mohon dukungan Pemprov Bengkulu dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang kami hormati,” kata Yosia Yodan yang menjabat sebagai direktur utama Yodan Group dan ketua Keluarga Yodan Yayasan Cinta (HighScope Bengkulu), Wakil Ketua Kadin Provinsi Bengkulu, Kepala Divisi 2 HIPMI Provinsi Bengkulu (KRJ)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button