Diantarkan ratusan sepeda motor komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi membagikan sembako - WisataHits
Jawa Barat

Diantarkan ratusan sepeda motor komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi membagikan sembako

Diantarkan ratusan sepeda motor komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi membagikan sembako

Mediacyberbhayangkara.com – Humasressukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede atau lebih dikenal dengan Aa Dede bersama komunitas Vespa Palabuhanratu melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada nelayan dan pedagang kecil di kawasan wisata TPI Palabuhanratu dan Pantai Karanghawu Cisolok, Cisolok Kecamatan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (23/1/23) pagi tadi.

Di hadapan ratusan anggota komunitas Vespa Palabuhanratu, Aa Dede (Kapolres Sukabumi), di depan rombongan wisata dan bakti sosial, mantan Kasubdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Polda Jabar itu kembali mengatakan hadir dalam acara tersebut. Sukabumi Amanah Mabes Polri sebagai Kapolres Sukabumi berharap dapat mengembangkan personel Polres Sukabumi menjadi kepolisian yang berguna sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Saya ingin kehadiran saya bergabung dengan para Penguasa Sukabumi untuk memberi manfaat bagi diri saya sendiri dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” kata Maruly di hadapan ratusan anggota komunitas Vespa Palabuhanratu.

Usai acara AA DEDE CURHAT DONG bersama anggota Komunitas Vespa Palabuhanratu, kemudian dilanjutkan dengan tour bersama dan pembagian sembako kepada nelayan dan pedagang kecil di kawasan wisata.

“Salah satu program saya adalah Empati, dimana seorang anggota Polres Sukabumi harus memiliki empati terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan pertolongan atau bantuan,” kata lulusan akademi kepolisian tersebut kepada tim humas Polres Sukabumi di sela-sela Kegiatan 2002.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako ini merupakan wujud nyata dari program AA DEDE yang menjadi kebijakannya.

“Saya juga sudah meminta kepada seluruh jajaran untuk membantu mereka yang membutuhkan sebagai bentuk empati kita agar keberadaan polisi benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang kecil pantauan Karanghawu Cisolok mengatakan kepada tim pelapor Humas Polres Sukabumi bahwa bantuan sembako dari orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi itu sangat membantunya.

“Saya sangat senang mendapat dukungan dari Kapolres Aa Dede yang mengurusi pedagang kecil seperti saya,” ujarnya gembira.

Ivan Maulana

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button