Di Kota Bogor, 10 remaja membawa celurit ke klub golf untuk saling adu jotos - WisataHits
Jawa Barat

Di Kota Bogor, 10 remaja membawa celurit ke klub golf untuk saling adu jotos

Di Kota Bogor, 10 remaja membawa celurit ke klub golf untuk saling adu jotos

Polres Bogor menangkap 10 remaja yang diduga berencana tawuran di dua kawasan di Kota Bogor.

Polres Bogor menangkap 10 remaja yang diduga berencana tawuran di dua kawasan di Kota Bogor.

Tawuran di dua wilayah di kota Bogor.jabar.REPUBLIKA.REPUBLIKA.

Polisi juga menyita senjata tajam seperti celurit, samurai, dan tongkat golf.Kabid Reserse Kriminal Polres Bogor Kota Kompol Rizka Padhila mengatakan, sepuluh orang tersebut ditangkap di dua lokasi dalam operasi yang langsung dikelola Kapolres Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso.com , BOGOR KOTA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bogor mengerahkan puluhan personel untuk mengawal long weekend Imlek 2023. Rizka mengatakan, empat pemuda di Jl Raya Pemda Bogor Utara, Kota Bogor Menurut Rizka, para pemuda tersebut tergabung Rombongan Jalan Pangkalan Kota Bogor yang sudah janjian bertemu dengan rombongan Orang Pusing Cibinong Kabupaten Bogor untuk menghadapi long weekend mengantisipasi kepadatan penduduk. .

4 remaja ditangkap dengan barang bukti 1 clurit, 1 samurai, 2 sepeda motor,” kata Rizka, Minggu (22/01/2023). Menurut Galih, personel polisi diamankan di titik-titik padat tempat wisata, termasuk di pintu masuk dan keluar Baca juga: “Kemudian pelaku datang dengan celurit di leher korban dan menodongkan pistol ke kepala korban. Baca Juga: Polisi Amankan 11 Mahasiswa Dengan Sajama Diduga Ingin Berantem di Jakarta Barat, Rizka Said, 6 remaja lainnya ditangkap di Jl Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor. Mereka adalah siswa SMK di Kota Bogor yang telah mengatur diri bersama kelompok siswa dari sekolah lain di Kota Bogor. Baca juga: Galih menjelaskan sejumlah rencana akan diterapkan jika terjadi kemacetan lalu lintas. Dua arit, tongkat golf, dan 6 sepeda motor disita sebagai barang bukti. Korban juga berniat mengambil gawai di dalam mobil untuk membuka mobile banking. Rizka mengatakan remaja yang ditangkap mengaku mengatur perkelahian di media sosial. Di tempat kerja dian, katanya toko bubur lumayan ramai.

“Untuk remaja yang ditangkap di Bogor Utara, mereka membuat janji melalui akun media sosial. Sedangkan mahasiswa yang ditangkap di Bogor bagian timur menantang lawannya melalui akun WhatsApp,” kata Rizka kepada Gangster. Dalam operasi yang dilakukan bersama TNI dan Pemkot Bogor itu, petugas juga menyita belasan botol miras. Sejumlah botol miras juga disita di kawasan Jambu Dua, 11 botol miras di kawasan Simpang Pomad, 1 kaleng tuak di Jl KS Tubun dan 16 botol miras di Jl Pandu Raya,” kata Rizka.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Libur Imlek, Polres Bogor mengantisipasi padatnya lalu lintas di tempat wisataPolres Bogor Kota mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat libur panjang Imlek 2023 di sejumlah tempat wisata.

Polresta Bogor Tangkap Begal Pakai Kelurit dan Air Softgun |Republika OnlinePolres Bogor menangkap pelaku yang menunjuk pasangan suami istri di Batutulis.

Polisi Bogor tembak kaki tersangka perampokan bersenjata di Batutulis | Republik DaringPerampokan diduga membawa sabit dan senjata airsoft.

Polres Bogor menggagalkan dua perkelahian dalam semalam |Republika OnlinePelaku merencanakan tawuran setelah bertemu melalui media sosial.

Universitas Muhammadiyah Bogor Raya mendukung kualitas sumber daya manusia Bogor BaratAkademisi Universitas Djuanda (Unida) Ciawi Kabupaten Bogor, Dr (Cand). Saepudin Muhtar, S.Ip., M. Jadi, tebak…

Bandar Narkoba Ditangkap di Kota Bogor, Polisi Sita Tembakau SintetisPolisi menangkap seorang pria berinisial KR, 28 tahun, pengedar narkoba di Kota Bogor. KR ditangkap terkait peredaran narkoba jenis tembakau sintetik.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button