Destinasi Wisata Populer di Jepang yang Jadi Perhatian Kawula Muda - WisataHits
Jawa Tengah

Destinasi Wisata Populer di Jepang yang Jadi Perhatian Kawula Muda

JawaPos.com – kamu? Ada Destinasi wisata populer di Aichi (Jepang) yang menjadi perhatian para kawula muda.

Prefektur Aichi berlokasi di antara Tokyo dan Osaka. Prefektur Aichi memiliki kota metropolitan maju seperti Nagoya, dan kamu bisa melihat berbagai tempat wisata dengan alam yang indah dan bersejarah jika keluar dari Nagoya.

Pada beberapa tahun belakangan ini, terdapat destinasi wisata unik di Aichi yang populer di media sosial, Instagram terpisah, dan menarik perhatian para kawula muda Jepang. Mari kita berkenalan dengan destinasi wisata yang populer di kalangan kawula muda Jepang.

●RAYARD Hisaya-odori Park

RAYARD Hisaya-odori Park (Foto Dok. AC)

RAYARD Hisaya-odori Park dibuka pada 18 September 2020. Setelah sekitar 2 tahun sejak pembukaannya, taman ini menjadi landmark baru di Nagoya. Taman ini terbagi dalam 4 zona dan memiliki sekitar 40 toko. Tempat yang populer di kalangan kawula muda kebanyakan adalah kafe. Tak hanya kafe-kafe yang populer di jepang, kamu juga bisa menemukan kafe yang berkolaborasi dengan karakter anime, hingga kafe yang berkolaborasi dengan produsen sepeda terkenal. Beragam dessert yang berbeda dari yang lain disini, dan jika kamu bagikan ceritanya di Instagram, pasti akan menarik perhatian teman-temanmu!

Taman RAYARD Hisayaodori
Marunouchi 3, Nishiki 3 dan di tempat lain di Naka-ku, Kota Nagoya, Aichi
URL:

● Distrik Perbelanjaan Osu (Distrik Belanja Osu)

Distrik Perbelanjaan Osu (Foto Dokumen AC)

Distrik Belanja Osu atau Osu Shoutengai di Nagoya merupakan salah satu Distrik Belanja terbesar di Jepang. Tempat ini menjadi tempat populer di kalangan kawula muda dan menjadi tempat untuk mendapatkan fashion terbaru, kuliner lezat dan pernak-pernik dengan harga terjangkau.

Untuk fashion, tak hanya fashion untuk anak muda, tempat ini juga menyediakan produk yang bervariasi untuk semua usia, sehingga keluarga pun bisa menikmatinya. Selain itu, tersedia juga kuliner lokal dari prefektur Aichi, yaitu “Nagoya Meshi”; makanan internasional, pisahkan Korea dan Turki; hingga makanan ramah muslim. Toko-toko banyak silih berganti dan setiap kedatangan Anda mungkin ada toko yang baru, sehingga akan menyenangkan untuk datang dan berbelanja berkali-kali di sini.

Distrik Perbelanjaan Osu
Nakaku-Osu, Kota Nagoya, Aichi.
URL:

●Kota Kastil Inuyama (Kota Kastel Inuyama)

Kota Kastil Inuyama (Foto Dokumen AC)

Inuyama, sebuah kota di bagian utara Prefektur Aichi, memiliki Kastel Inuyama yang merupakan harta nasional Jepang dengan menara kastel tertua yang ada di Jepang, dan daerah yang hidup makmur di sekitar kastel. Hingga kini, Kastel Inuyama dan area yang berlokasi dekat kastel ini banyak dikunjungi wisatawan yang datang setiap hari.

Meskipun memiliki suasana Jepang kuno, tempat ini menjadi kawasan wisata yang menarik dibukanya toko-toko baru. Ada berbagai pengalaman unik yang instagramable menunggu kamu di sini, seperti kuliner lokal Jepang “Temari Sushi”, kudapan manis manis dan enak, hingga rental kimono untuk berkeliling di sekitar kastel.

Kota Kastil Inuyama
12, Kitakoken, Oaza Inuyama, Kota Inuyama, Aichi
URL:

●Taman Irago Nanohana

Banyak orang akan menikmati sakura saat berpikir tentang jepang, namun nanohana, bunga yang mekar sebelum sakura, juga menarik perhatian. Irago Nanohana Garden merupakan salah satu lokasi nanohana terbesar di Jepang yang berada di Semenanjung Atsumi, bagian selatan Prefektur Aichi. Tempat ini menjadi salah satu spot photo terbaik di prefektur aichi lautan bunga kuning nanohana yang membentang luas. Semenanjung Atsumi adalah tempat untuk kamu bisa mendapatkan banyak ikan dan kerang sehingga di kalangan kawula muda sebagai tempat untuk menikmati keindahan nanohana dan makanan laut segar dari Prefektur Aichi. Rental sepeda juga tersedia, jadi kamu bisa berkeliling Irago tanpa lelah berjalan kaki.

Taman Irago Nanohana (Foto Dok. AC)

Taman Irago Nanohana
Hamayabu, Horikiri, Kota Tahara, Aichi
URL:

Follow Instagram Aichi untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Aichi.
Instagram Prefektur Aichi (Aichi_now_id)membagikan informasi wisata harian dari Prefektur Aichi. Terdapat informasi wisata, kuliner, acara, dan juga giveaway berhadiah yang dilakukan! Ayo kunjungi Instagram Prefektur Aichi ya!

Source: radarsolo.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button