Destinasi Pernikahan Menarik dengan Venue Pemandangan Bukit Menoreh di Magelang - WisataHits
Yogyakarta

Destinasi Pernikahan Menarik dengan Venue Pemandangan Bukit Menoreh di Magelang

Wartawan Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG – Terobosan ruang pariwisata di wilayah Magelang tidak hanya menyangkut wisata budaya dan alam.

Melalui ide-ide kreatif dan menarik, pengembangan pariwisata dapat dicapai melalui apa saja termasuk destinasi pernikahan.

Kesempatan ini dibacakan oleh sekelompok penyedia jasa pernikahan yaitu Ditjen Penyelenggara.

Jaringan telah diperluas untuk mencakup tujuan wisata populer di Kabupaten Magelang, salah satu dari beberapa tujuan wisata blok gas Truntum terpilih, di Karangrejo, Borobudur, Kabupaten Magelang.

Pemilik DG Organizer Dora Lina Bineri mengatakan, pemilihan Borobudur sebagai tempat pernikahan tidak lepas dari program pemerintah untuk menjadikannya sebagai tujuan wisata prioritas utama.

Baca Juga: Plataran Wedding Roadshow 2022 Rekomendasi Buat Kamu yang Ingin Mewujudkan Pernikahan Impian Kamu

“Dalam hal ini, kami mencoba bekerja sama dengan beberapa venue di kawasan Borobudur. Sejauh ini kami telah bekerja sama dengan hotel, homestay, restoran dan juga tempat wisata. Ke depan kami ingin Borobudur seperti Bali baru. Jadi, WNI atau WNA tidak hanya bisa datang untuk berlibur, tapi juga untuk menikah,” ujarnya, Minggu (14/8/2022).

Sementara itu, Doel, Manajer Operasional Truntum Gasblock, mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Ditjen Penyelenggara.

“Kami tahu tempat ini memiliki banyak potensi untuk dikembangkan, salah satunya adalah penawaran paket pernikahan. Dengan harga mulai dari Rp 150.000 per orang, Anda sudah bisa melangsungkan pernikahan dengan paket Lucky in Love,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa paket Lucky in Love memungkinkan kedua mempelai untuk mengadakan upacara dan resepsi pernikahan.

Selain itu, calon pengantin dapat memilih menu dan venue sesuai dengan kebutuhan. (tribunjogja.com)

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button