Desa Wisata Kertarahayu, Pemuda Perindo menjelaskan hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk promosi: Okezone Nasional - WisataHits
Jawa Barat

Desa Wisata Kertarahayu, Pemuda Perindo menjelaskan hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk promosi: Okezone Nasional

JAKARTA – Ketua Bidang Media, IT, dan Komunikasi DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ilham Fuaddy menilai perlu ada pembenahan dalam mempromosikan wisata Kampoeng Kita di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi.

Ilham menyoroti berbagai jenis unit usaha yang ada di Wisata Kampoeng Kita, salah satunya adalah pusat oleh-oleh.

BACA JUGA:Kunjungi Desa Wisata Kertarahayu, Pemuda Perindo: Udara Sejuk dan Tanpa Polusi

Ia merasa segala sesuatu yang ada di Wisata Kampoeng Kita harus mendapat perhatian dalam bentuk promosi, terutama di media sosial.

“Masih perlu pembenahan, misalnya pusat oleh-oleh Kertarahayu perlu diunggulkan di Instagram (@media_kertarahayu)” kata Ilham dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, akun Instagram juga harus menggunakan algoritma media sosial. Menurutnya, Instagram harus aktif menggunakan trafik dari followers akun terverifikasi.

“Sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas dari pengikut influencer,” katanya.

BACA JUGA:Kesan Pertama Pengurus DPP Pemuda Perindo berkunjung ke Desa Wisata Kertarahayu

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Wisata Kampoeng Kita Desa Kertarahayu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan wisata alam lainnya. Untuk menuju tempat wisata ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu lebih dari dua jam dari Jakarta.

“Sangat dekat dengan Jakarta tanpa harus ke Bandung,” pungkasnya.

Baca juga: Sebagai bagian dari Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc bekerja sama untuk memungkinkan akses gratis ke layanan kesehatan

(Aria)

Source: nasional.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button