Wow! Ada air mancur menari di Kiara Artha Park Bandung yang menyerupai perkampungan Korea - WisataHits
Jawa Barat

Wow! Ada air mancur menari di Kiara Artha Park Bandung yang menyerupai perkampungan Korea

Wow!  Ada air mancur menari di Kiara Artha Park Bandung yang menyerupai perkampungan Korea

INDOZONE.ID – Bandung selalu menjadi primadona destinasi wisata yang layak dikunjungi Daftar Keinginan karena ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Pesona Bandung yang indah, udara yang sejuk, dan pemandangan yang indah terus menarik wisatawan untuk menjelajahi semua tempat wisata di kota kembang ini.

Salah satu destinasi wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Taman Kiara Artha. Berlokasi di Jalan Banten, Desa Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Bandung, Taman Kiara Artha menawarkan berbagai macam tempat wisata untuk dijelajahi dan tentunya Instagramable.

Taman Kiara BandungKiara Artha Park Bandung mirip di Korea dengan spot-spot instagramable. (Z Creators/Jauzi Muqoddas)

Untuk memasuki taman kota dengan konsep modern ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10.000. Taman Kiara Artha menjadi daya tarik tersendiri karena adanya air mancur menari. Air terjun menari dengan lampu warna-warni ini biasanya muncul pada malam hari sekitar pukul 18.00 WIB diiringi lagu sunda.

Anda juga bisa mengendarai sepeda listrik mengelilingi taman seluas 6 hektar ini. Ada banyak pemasok sepeda listrik, jadi Anda tidak perlu khawatir antrean panjang. Sewa sepeda listrik mulai dari Rp 30.000 yang dapat digunakan selama 30 menit.

desa koreaKampung Korea di Taman Kiara Artha. (Z Creators/Jauzi Muqoddas)

Bagi pecinta budaya Korea, Kampung Korea adalah tempat yang wajib dikunjungi. Pengunjung bisa berjalan-jalan dan berfoto di gedung-gedung berarsitektur Korea Selatan sambil menikmati kuliner khas negeri ginseng tersebut.

Dari pengawasan Z PenciptaSaat liburan, banyak wisatawan yang berkunjung ke Taman Kiara Artha, baik wisatawan dari Bandung maupun dari luar kota.

“Kami sekeluarga dari Jakarta menghabiskan waktu liburan kami di Bandung dan menyempatkan diri untuk mengunjungi Taman Kiara Artha karena menurut mereka bagus. Anak-anak suka naik sepeda listrik keliling,” kata Novi, turis asal Jakarta.

desa koreaAda Kampung Korea di Taman Kiara Artha. (Z Creators/Jauzi Muqoddas)

Setelah lelah bermain dan jalan-jalan di Taman Kiara Artha, pengunjung bisa mampir food court yang disana untuk beristirahat sambil menikmati kuliner khas bandung.

Jam operasional Taman Kiara Artha adalah dari pukul 10:00 WIB hingga 21:00 WIB. Wisatawan tidak perlu khawatir untuk mengunjungi Taman Kiara Artha karena terdapat fasilitas pendukung seperti tempat parkir yang luas, toilet, mushola, dan area Joging.

Yang terbaru, pada bulan Oktober 2022, Taman Kiara Artha mendapatkan penghargaan khusus sebagai destinasi wisata terbaik di Kota Bandung Tahun 2022 oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Disbudpar), Nah, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Taman Kiara Artha Bandung?

Artikel menarik lainnya:

Ciptakan kisah seru Anda dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button