Hore! Di MNC Lido City, kelezatan kuliner bisa terpuaskan dengan harga menginap gratis di hotel bintang 5 - WisataHits
Jawa Barat

Hore! Di MNC Lido City, kelezatan kuliner bisa terpuaskan dengan harga menginap gratis di hotel bintang 5

Memuat…

Baru di KEK MNC Lido City, jika berwisata kuliner wajib mencoba Menu Salmon baru di Lido Lake Resort. / Foto: is

KUARTA BOGOR Hobi adalah kegiatan yang tujuannya untuk bersenang-senang. Karena setiap orang memiliki tingkat kesenangan yang berbeda, referensi tentang hobi juga berbeda.

Salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang adalah wisata kuliner, yaitu jalan-jalan yang mencakup kegiatan menikmati makanan dan minuman. Tidak harus mahal, terkadang wisata kuliner melibatkan perburuan kios pasar di kawasan yang dianggap legendaris.

Apa yang baru di KEK MNC Lido City? Jika Anda berwisata kuliner, Anda wajib mencoba menu baru salmon di Lido Lake Resort. Ada Norwegian Salmon dan Salmon Sambal Matah yang memadukan kesegaran daging salmon dengan sambal tradisional khas Bali yang legendaris.

Baca juga: 3 Fakta Midnights, Album Terbaru Taylor Swift Yang Dijamin Bikin Kamu Gemuk

Selain wisata kuliner, hobi lain yang awalnya hobi mahal adalah fotografi. Meski mahal, hobi yang satu ini dianggap obat stres, artinya bagi sebagian orang fotografi bisa menenangkan pikiran karena bersifat terapeutik. Kabar baiknya hobi ini tidak semahal dulu, karena memotret dan merekam video yang diinginkan sudah bisa dilakukan dengan perangkat mobile yang semakin canggih.

Lalu apa jadinya jika wisata kuliner dan fotografi dilakukan bersama?

Jika keduanya dilakukan bulan ini di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City dan Anda beruntung, hobi kuliner dan fotografi ini tidak hanya bisa mendatangkan kepuasan tersendiri, tetapi juga memenangkan voucher menginap gratis di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Pasalnya, Oktober ini, Lido Lake Resort merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan memberikan voucher menginap gratis kepada para pemenang kontes Tik Tok dan Video Reel.

Jadi jika Anda berwisata kuliner di KEK MNC Lido City, Anda bisa menekuni hobi fotografi atau videotape untuk diikutkan dalam kompetisi yang relevan. Jangan lupa untuk mengikuti aturan permainan di bawah ini.

Pertama-tama kamu bisa follow akun TikTok atau Instagram @lidolakeresort dan tag 4 teman kamu di kolom komentar. Selanjutnya buat video Instagram TikTok atau Reels paling kreatif dengan tema Lido Lake Resort 4th Anniversary, lagu gratis dan durasi maksimal 1 menit.

Kemudian unggah video tersebut ke akun TikTok atau Instagram Anda. Jangan lupa mention @lidolakeresort dan tambahkan hashtag #LidoLake4tahun.

Periode kompetisi berlangsung hingga 30 Oktober 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 31 Oktober 2022. Ambil bagian dan menangkan hadiahnya!

Baca juga: Tahukah Anda osteoporosis: penyebab, gejala, dan risiko serius pelemahan tulang?

Jadi, bersiaplah untuk berwisata kuliner di KEK MNC Lido City dan berwisata sambil puas mengikuti kontes TikTok & Reels sebagai bagian dari HUT ke-4 Lido Lake Resort.

(Tunas)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button