Rekomendasi pantai estetik di gunung kidul yogyakarta, cocok buat nongkrong sambil kejar foto - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi pantai estetik di gunung kidul yogyakarta, cocok buat nongkrong sambil kejar foto

Rekomendasi pantai estetik di gunung kidul yogyakarta, cocok buat nongkrong sambil kejar foto

INSIDEN24.COM-Dari sekian banyak pantai yang ada di Yogyakarta, berikut kami sajikan rekomendasi pantai-pantai indah di Gunung Kidul.

Obyek wisata pantai selalu menjadi incaran para wisatawan karena pemandangannya yang begitu indah dan menawan, tak terkecuali pantai di Gunung Kidul Yogyakarta ini.

Tak perlu berlama-lama, berikut kami rekomendasikan pantai estetik di kawasan Gunung Kidul yang dikutip instance24.com dari Instagram @yogyakarta.

1. Pantai Indrayanti

Pertama ada Pantai Indrayanti dengan pasir putih yang indah dan air yang jernih. Selain itu, pantai ini juga sangat estetis dan cocok sebagai tempat makan malam romantis bersama bintang.

Lokasi pantai ini berada di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Pantai Indrayanti juga dekat dengan pantai lainnya yaitu Pantai Sundak, Pantai Pok Tunggal dan masih banyak lagi.

Jika anda berkunjung ke pantai ini sebaiknya bermain di pantai saja. Karena kita tidak tahu apakah ombak besar akan menerjang kita.

Meski begitu, keindahan Pantai Indrayanti tidak bisa diabaikan begitu saja. Panorama alamnya saja dari pantai memanjakan mata.

2. Pantai Slili

Rekomendasi selanjutnya adalah Pantai Slili yang memiliki keunikan tersendiri yaitu tebing-tebing yang menjulang tinggi di pinggir pantai.

Pantai ini memiliki pasir putih dan air jernih, sehingga wisatawan mengunjunginya baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Meski tidak terlalu luas, Anda bisa betah berlama-lama di pantai ini. Apalagi jika dilihat dari atas tebing, kecantikannya meningkat berkali-kali lipat.

Pantai Slili berbatasan langsung dengan Pantai Krakal dan Pantai Sadranan. Lokasi pantai ini berada di Jalan Pantai Krakal, Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Pantai Mesra atau Ngrawi

Pantai Mesra sering disebut dengan Miami, bahkan selalu disebut dengan Jogjas Miami. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Kukup, sehingga Anda bisa mengunjungi dua pantai sekaligus.

Pantai ini begitu indah dan estetis karena tempatnya yang sangat bersih dan tertata rapi. Kita bisa menikmati hamparan pasir dan pantai di bawah gazebo.

Tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan hunting foto, apalagi pada malam hari lampu taman akan melengkapi keindahan pantai ini.

4. Pantai Midodaren

Terakhir, ada Pantai Midodaren yang eksotis dengan pemandangan laut dan tebing yang tinggi.

Sejauh mata memandang, kita melihat pemandangan pantai yang indah. Keindahan pantai ini bisa dinikmati di atas tebing pantai.

Selain pemandangannya yang eksotis, kita juga bisa berburu spot foto instagramable di pantai ini.

Selain menjelajahi keindahan pantai ini, kita juga bisa menginap atau berkemah. Pemandangannya juga mengarah langsung ke pantai.

Lokasi pantai ini berada di Desa Kanigoro, Kapanewon Septosari, Kabupaten Gunung Kidul.

Inilah rekomendasi pantai-pantai indah yang wajib kamu kunjungi di Gunung Kidul Yogyakarta. Harga tiketnya cukup terjangkau mulai dari Rp 10 hingga Rp 15.000 belum termasuk tiket parkir.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button