Desa Wisata di 5 Kabupaten Jawa Barat yang sangat populer, instagramable, keren dan bagus untuk penyembuhan - WisataHits
Jawa Tengah

Desa Wisata di 5 Kabupaten Jawa Barat yang sangat populer, instagramable, keren dan bagus untuk penyembuhan

DESKJABAR – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah mengumumkan jumlah desa wisata di Indonesia, termasuk di Jawa Barat, akan mencapai 3.552.

Jumlah desa wisata semakin bertambah, menurut pernyataan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Semua dukungan desa wisata dilakukan sepenuhnya oleh Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, Sandiaga Uno, agar masyarakat desa dapat meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan.

Baca Juga: Self Healing di 6 Wisata Alam Jawa Tengah. Ada gunung, teras, dan kebun teh yang mempesona

Pengembangan desa wisata di Jawa Barat juga didukung oleh gubernur dan wakilnya, sehingga banyak yang berprestasi baik dalam hal penyelenggaraan event maupun festival desa wisata.

Meskipun desa wisata dikelola oleh aparat desa dan pemerintah daerah, namun keberadaannya tidak kalah bagus dan bagusnya dibandingkan dengan pengelolaan dan penyelenggaraan pariwisata oleh pihak swasta.

Karena itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sangat menjaga martabat tempat wisata di Indonesia karena perhatiannya terhadap pariwisata dan desa wisata.

Bahkan ketika Perdana Menteri Australia mengobrol dengan kotoran sapi tentang pariwisata di Bali, Sandiaga dengan tegas membantahnya saat itu. Sandiaga menanggapi rumor Perdana Menteri dengan cukup bersemangat.

Seperti dilansir DeskJabar.com dari situs kemenparekraf.go.id, berikut ini adalah artikel pilihan desa wisata di 5 kabupaten di Jawa Barat untuk mengetahui lebih jauh perkembangan desa wisata di Jawa Barat.

Baca Juga: Luis Milla Apresiasi Persib Bangkit dari Keterpurukan, Kemenangan Akan Diberikan Kepada Seseorang

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button