Event XMax Owners Tour and Gathering di Yogyakarta menjadi ajang para pemilik dari berbagai kota untuk saling menyapa dan menyapa - WisataHits
Yogyakarta

Event XMax Owners Tour and Gathering di Yogyakarta menjadi ajang para pemilik dari berbagai kota untuk saling menyapa dan menyapa

Suara.com – Komunitas Pemilik XMax menyelenggarakan National XMax Owners Tour and Gathering, atau XOG, untuk kedua kalinya. Akhir pekan lalu (25-26/11/2022) acara alias super seru itu pecah.

Dikutip dari publikasi resmi Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah dan Yogyakarta) sebagaimana diterima Suara.com, acara yang berlangsung di Yogyakarta ini dibanjiri oleh ribuan biker yang mengendarai Yamaha XMax. Bukan hanya menjadi tempat pertemuan yang sukses bagi para pengguna XMax yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia.

“Selamat datang para pengguna XMax dari berbagai penjuru Indonesia. Kami berharap acara ini semakin mempererat silahturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sekaligus menikmati wisata alam, wisata sejarah dan wisata budaya di Kota Yogyakarta,” ujar Bambang Yahud, Ketua XOG 2.

Sri Muhalini dari BMI Club Kalimantan Timur memegang kunci model Yamaha XMax sebagai pemenang doorprize didampingi oleh perwakilan dari Dealer Sumber Baru Motor [Yamaha DDS 3].Sri Muhalini dari BMI Club Kalimantan Timur memegang kunci model Yamaha XMax sebagai pemenang doorprize didampingi oleh perwakilan dari Dealer Sumber Baru Motor [Yamaha DDS 3].

“Kami berharap tahun depan kita semua bisa bertemu di acara yang sama di XOG 3 di Bukittinggi, Sumatera Barat,” imbuhnya.

Baca Juga: Fenomena Blue Fire di Jawa Timur Jadi Sorotan Event Maxi Yamaha Day 2022

Para peserta yang hadir bersama keluarga masing-masing bergembira. Apalagi saat pengumuman harga pintu berlangsung. Hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor Yamaha XMax.

Pemenang Yamaha XMax adalah nama Sri Muhalini dari BMI Club Kaltim.

“Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan para pemilik XMax di seluruh Indonesia. Kami datang bersama teman-teman dari BMI Club Kaltim,” ujarnya gembira.

“Kalau dipikir-pikir jaraknya tentu saja sangat jauh. Kami harus mengendarai Yamaha XMax selama berjam-jam. Namun rasa lelah itu terbayar dengan bertemunya teman-teman pengguna XMax dari berbagai penjuru Indonesia,” tambahnya.

Dan dia juga berterima kasih kepada Yamaha yang telah mendukung acara tersebut.

Baca Juga: Lima Model Sepeda Motor Yamaha Raih Penghargaan Terbaik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button