3 tempat wisata di Purwokerto Banyumas terdekat, ramah anak, nyaman untuk orang tua, plus kolam renang - WisataHits
Jawa Tengah

3 tempat wisata di Purwokerto Banyumas terdekat, ramah anak, nyaman untuk orang tua, plus kolam renang

PORTAL PURWOKERTO – Apa saja tempat wisata terdekat di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah yang sangat bagus dikunjungi saat liburan sekolah akhir tahun Desember 2022?

Purwokerto adalah kota kecil yang tidak macet, memiliki ratusan tempat wisata, jarak antar tempat wisata berdekatan, aman untuk keluarga, dan ramah untuk anak-anak serta nyaman untuk orang tua.

Ingin menghabiskan liburan sekolah di Purwokerto, Banyumas, kota yang kaya akan wisata alam yang nyaman, menyajikan panorama yang menakjubkan dengan kolam renang dengan air jernih, kolam dengan air hangat asli dari pegunungan.

Kota Purwokerto terletak di lereng Gunung Slamet dikenal sebagai kota yang ramah untuk pariwisata, bisa ditempuh dengan jalan darat, darat, kereta bahkan ada bandara dengan pesawat yang siap mengantar anda berlibur seru di Purwokerto.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Kuliner Lezat Dekat Alun-Alun Purwokerto untuk Dicoba Saat Liburan di Kota Satria.

Bukan hanya wisata alam Baturaden yang sayang untuk dikunjungi, Purwokerto Banyumas sarat dengan tempat wisata, hotel murah bersih dengan kolam renang dan pusat kuliner yang menggoda lidah.

Dimana tempat wisata terdekat di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah yang bagus untuk fotografi keluarga

1. Tempat Wisata Terdekat Di Purwokerto Wisata Pegubugan

Berada di lereng Gunung Slamet, tidak jauh dari Baturaden, menyuguhkan ketenangan dan keindahan persawahan di lereng Gunung Slamet, air sungai yang jernih mengalir dari sungai-sungai. Bisa memuaskan keceriaan anak bermain air di sungai

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button