Deklarasi Tahun ke-58 Pariwisata Medis RSJMM, diawasi oleh Babinsa - WisataHits
Jawa Barat

Deklarasi Tahun ke-58 Pariwisata Medis RSJMM, diawasi oleh Babinsa

Bogordaily.net – Peluncuran Medical Tourism ke-58 di RSJMM Heritage Golf Field (HGF) di Jalan Dr. Semeru No. 96 Desa Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 dibimbing oleh Babinsa Peltu Tamjid.

Peluncuran wisata medis ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dengan tema “The Winning Fast”. Sekitar 250 orang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan ini, Babinsa duduk bersama dengan pakaian bergaris dan mengawasi jalannya kegiatan dari awal hingga akhir acara.

“Kami memantau kegiatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dan Dies ke-58 Medical Tourism,” kata Peltu Tamjid kepada Bogordaily.net, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Agenda kegiatan ini antara lain pembukaan, pembacaan doa, lantunan Hymne Indonesia Raya, Mars PKJN RSJ Dr. H.Marzoeki Mahdi Bogor, Sambutan Plt Direktur PKJN RSJMM Bogor, Sambutan Direktur Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan RI.

Serta Sambutan Pj Dirjen Kesehatan Masyarakat Indonesia Pernyataan (Si Win Pesat)
Pelantikan Duta Wisata Medis PKJN RSJMM, membahas tentang wisata medis dan penyerahan penghargaan kepada perwakilan siswa SMA sebagai Duta Wisata Medis.

“Layanan wisata medis strategis melalui manajemen aset untuk meningkatkan pendapatan pemenang dengan cepat”
Sebagai pusat kesehatan jiwa nasional dan rumah sakit jiwa tertua di Indonesia yang memiliki aset dan sumber daya yang sangat potensial, PKJN RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor,” kata Pj Direktur RSJMM, Dr. Fidiansyah saat memberikan sambutan pada Sabtu 15 Oktober 2022.

“PKJN RSJMM telah memperkenalkan sebuah inovasi (Si Win Pesat) untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pendapatan. Hal ini juga sejalan dengan transformasi sistem kesehatan yang digagas oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Diketahui “Si Win Pesat” merupakan sebutan dari PKJN RSJMM, sebagai penyedia jasa wisata medis yang mengintegrasikan pelayanan medis dengan pengelolaan aset milik rumah sakit integrasi pelayanan medis.

Dan juga program penyembuhan melalui pemanfaatan aset rumah sakit berupa lapangan golf yang indah dan poros penyembuhan yang akan segera dibangun diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan pasien atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan wisata medis yang diberikan oleh PKJN. RSJM.

“Asalkan kegiatan tersebut dilakukan dengan baik dan aman, itulah informasi yang dapat kami laporkan,” pungkas Peltu Tamjid.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Albin Panda

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button