Tourism Party 2022 membawa manfaat lebih bagi nasabah Bank Mandiri – KRJOGJA - WisataHits
Jawa Tengah

Tourism Party 2022 membawa manfaat lebih bagi nasabah Bank Mandiri – KRJOGJA

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng Nusantara Tour menyelenggarakan pesta pariwisata di beberapa kota besar Indonesia pada 2022, termasuk Yogyakarta. Acara tersebut akan memanjakan nasabah Bank Mandiri khususnya kartu kredit dengan menawarkan promo dan diskon menarik selama acara berlangsung. Pesta Wisata 2022 yang dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri bertujuan untuk mencatatkan transaksi minimal Rp 2 miliar selama acara di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Jimmy Nababan, Kepala Bank Kartu Kredit Mandiri Wilayah VII/Jawa 2, mengatakan Pesta Pariwisata 2022 merupakan roadshow di beberapa kota besar di tanah air, untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, yang akan diselenggarakan pada 19-21 Agustus 2022 di Yogyakarta dan awal September Dimulai di Semarang pada tahun 2022 dan Solo pada Oktober 2022. Acara ini bertujuan untuk memberikan manfaat tambahan kepada nasabah Bank Mandiri khususnya pengguna kartu kredit yang melakukan pembayaran cicilan plus cashback.

“Kami bekerjasama dengan stakeholder UMKM yang tergabung dalam Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) di Partai Pariwisata untuk lebih mempromosikan produk lokal. Transaksi bisa dilakukan baik dengan EDC maupun QRIS menggunakan kartu kredit dan debit,” ujarnya usai pembukaan Pesta Wisata 2022 di lantai 2 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (198.2022).

Jimmy mengatakan, pihaknya menggandeng mitra dari Nusantara Tour dan Garmin dalam pameran pariwisata terbesar Bank Mandiri itu. Nasabah Bank Mandiri disuguhi manfaat tambahan yang telah memulai perjalanan atau liburan atau perjalanan bisnis saat ini.

“Setidaknya nasabah kami bisa datang ke Tourism Party 2022 untuk menikmati keuntungan tambahan. Dari sisi volume, targetnya mencapai Rp 2 miliar selama tiga hari acara. Selain itu, nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri melakukan bisnis di pasar perbaikan rumah, seringnya turis dan perjalanan dinas, terutama domestik,” katanya.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button