10 cafe di jogja yang cocok untuk ngopi sambil kerja - WisataHits
Yogyakarta

10 cafe di jogja yang cocok untuk ngopi sambil kerja

Yogyakarta

Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan orang untuk bekerja dari mana saja. Tidak harus di kantor, pekerjaan kini bisa dilakukan sambil menikmati kopi di kafe.

Tren ini juga digandrungi banyak freelancer. Anda tidak perlu kantor untuk bekerja. Mereka biasanya memilih kafe di mana mereka dapat dengan mudah membuka laptop untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Begitu juga dengan banyak mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas kuliah atau tugas akhir. Mereka memutuskan untuk melakukannya di kedai kopi agar pikiran lebih segar.

Nah, untuk teleworker dan mahasiswa yang sedang mencari referensi coffee shop yang tepat untuk pekerjaan atau pekerjaan rumah dan tugas akhir, berikut 10 coffee shop pilihan yang bisa kamu temukan di Jogja.

1. Kopi Lunaria

Lunaria Coffee berlokasi di Jalan Gedongkiwo No. 29, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam WIB.

Lunaria Coffee menawarkan tempat yang nyaman bagi mereka yang ingin bekerja atau belajar. Juga menyediakan fasilitas berupa colokan listrik di setiap set meja dan kursi, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika perangkat atau laptop mereka kehabisan daya saat bekerja atau belajar.

2. Kopi & Vinyl JRNY

Kedai kopi ini bisa menjadi referensi terdekat bagi mereka yang bosan dengan suasana kerja jarak jauh di rumah atau belajar di rumah. JRNY Coffee & Records berlokasi di 9A Jalan Seturan Raya, Kledokan, Depok, Sleman.

Kafe ini terdiri dari 3 lantai dengan bangunan yang luas agar pengunjung lebih leluasa dan nyaman. Selain itu, lokasi yang jauh dari jalan raya sangat membantu produktivitas, karena suasana yang tenang dan tidak bising.

3. Kopi Metropolis

Suasana sejuk karena banyaknya pepohonan di coffee shop ini membuat pengunjung betah dan betah selama menginap di Metropole Coffee. Kedai kopi ini terletak di Jalan Nitikan Baru No. 18, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Bangunan bergaya kolonial klasik yang dipadukan dengan pepohonan di area semi outdoor ini juga menjadikan Metropole Coffee sebagai destinasi berfoto. Setelah menyelesaikan tugas atau pekerjaan, pengunjung bisa menyegarkan diri dengan berfoto di kafe yang instagramable ini.

4. Kopi & Buku Blanco

Seperti namanya, daya tarik Blanco Coffee & Books terletak pada rak bukunya. Koleksi buku yang ada di kafe ini bisa dibaca oleh pengunjung, yang membuat suasana kafe ini sangat tenang.

Suasana tenang ini membuat kafe di Jalan Kranggan No. 30, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta ini sangat cocok dijadikan sebagai referensi kafe untuk bekerja atau belajar. Kafe ini buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 00.00 WIB.

5. Kopi & Pertanian Bonbale

Kafe ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Namanya Bonbale Coffee & Farm dan terletak di bagian utara Jogja dengan suasana pepohonan yang rindang.

Tak jauh dari Jalan Balerante, RT.003/RW.009, Ledoklempong, Wonokerto, Turi, Sleman. Kafe ini merupakan konsep kafe yang dipadukan dengan mini farm.

Tempatnya cukup luas, nyaman, suasananya begitu tenang dan fasilitasnya memadai. Selain untuk bekerja dan belajar, kafe ini tentunya juga cocok untuk refreshing.

Anda dapat membaca tentang lima kafe lainnya di halaman berikutnya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button